PT Cemindo Gemilang Luncurkan Semen Water Shield Pertama di Indonesia

Suasana peluncuran perdana Semen merah putih water shield di Surabaya, Senin (30/5/2022).

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – PT Cemindo Gemilang Tbk luncurkan produk semen water shield di Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/5/2022), Semen water shield tersebut merupakan Inovasi terbaru dan merupakan salah satu produk semen water shield yang pertama kali di Indonesia.

Semen Merah Putih Watershield yang merupakan salah satu terobosan PT Cemindo Gemilang menghadirkan solusi dari masalah umum yang dihadapi para pengguna semen yaitu bangunan sering cepat rusak karena rembesan air yang dapat mengakibatkan dinding jamuran dan cat cepat mengelupas.

Baca Juga:  Petugas Gabungan Segel 3 Cafe di Sumenep

Surindro Kalbu Adi selaku Commercial Director PT Cemindo Gemilang Tbk menyampaikan, Semen bermerek Merah Putih Water shield tersebut akan dipasarkan di Jawa Timur.

“Semen Merah Putih ‘Water Shield’ adalah semen super premium, multiguna super premium yang memiliki banyak fitur. Salah satu fitur yang paling diunggulkan adalah ‘water repellent atau efek daun talas’,” ujarnya.

Ia menyampaikan, semen berfitur ‘water repellent’ merupakan pertama kali dan satu-satunya di Indonesia. Sehingga dengan teknologi super premium yang ditawarkan itu, pihaknya optimis bakalan mudah merebut pasar persemenan Jawa Timur yang kini masih dikuasai merek lain.

Baca Juga:  Dihantam Mobil Toyota Hiace, Seorang Pelajar Tewas

“Produk semen ini nggak ada yang punya, pertama kali di Indonesia, Semen Merah Putih memiliki fitur ‘water repellent’ diantaranya semua player. Jadi nggak ada isu untuk persaingan,” lanjutnya.

Dengan menghadirkan varian baru Semen Merah Putih di pasar Jawa Timur, PT Cemindo Gemilang Tbk pun memprediksi angka penjualan produk tahun 2022 bakal terdongkrak tajam antara 10 sampai 15 persen bila dibandingkan tahun 2021.

Angka tersebut menurutnya tidak terlalu muluk. Sebab, ketika Semen Merah Putih ‘Water Shield’ diluncurkan perdana di Jakarta, antusiasme pasar sangat positif.

Baca Juga:  Ini Tiga Syarat Jadi Generasi Hebat Menurut Bupati Pamekasan

“Dari tokonya, by effect-nya juga sangat kelihatan. Bahwa wah ini barangnya bagus, jadi harusnya bagus sih kedepannya,” tutupnya.

Leave a Reply