Hendak Temui Perempuan yang Dikenal di FB, Pria di Sumenep Dikira Penculik Anak

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Warga Guluk-Guluk kembali mengamankan seseorang laki-laki atas nama Moh. Fiadi (23) yang merupakan warga Desa Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Senin (24/02) pukul 08:00 WIB.

Menurut warga setempat, dasar dilakukannya penangkapan terhadap Moh. Fiadi disebabkan tingkah lakunya mencurigakan.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, menjelaskan melalui keterangan Moh Amin bahwa pada pukul 06:00 pagi, bahwa Moh. Fiadi mondar mandir di depan rumahnya.

Lalu kemudian dipersilahkan duduk di teras rumah dan ditanyakan asalnya akan tetapi Moh. Fiadi tidak mengaku dan memberi alamat yang tidak jelas.

Baca Juga:  Kisruh PAW Kader PAN, Ketua DPRD Belum Bisa Ambil Sikap

“Setelah itu datang banyak orang dan didesak pertanyaan oleh masyarakat, akhirnya dia mengaku kalau dia berasal dari Dusun Ongge’en Desa Prenduan Kecamatan Paragaan Kabupaten Sumenep,” jelas Widi.

AKP Widi menambahkan bahwa tujuan Moh. Amin ke tempat tersebut adalah untuk menemui perempuan yang bernama Noer Imamah yang dikenalnya melalui jejaring media sosial yaitu, Facebook.

“Menurut terlapor, bahwa Noer Imamah mengaku beralamat di sekitaran pondok pesantren Annuqayah ke arah selatan,” tuturnya.

Tentunya ketakutan warga setempat terhadap Moh. Fiadi menyangka, bahwa terlapor adalah bagian dari anggota penculikan anak, yang akhir-akhir ini marak beredar.

Baca Juga:  Amankan Pilkades, Polres Sumenep Terjunkan 10 Ribu Personel

Namun kesigapan Polsek Guluk-Guluk langsung mendatangi TKP, hingga mengamankan terlapor, dan menghubungi keluarga terlapor untuk menjemputnya di TKP.

“Sehingga pukul 09.30 WIB datanglah paman terlapor yaitu Mulyadi bersama perangkat desa Prenduan yaitu Sunan, dan menjemput pelapor ke TKP,” pungkasnya.

Leave a Reply