Delapan Pelajar di Pati Terjaring Operasi Tim Gabungan

PATI, SUARABANGSA.co.id – Anggota Ramil 04/Kayen Sertu Sugito dan Serda Gunawan bersama Polsek dan Satpol PP Kecamatan Kayen dipimpim oleh Kanit Intelkam Aiptu Sri Hartanto SH melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran operasi anak sekolah yang di luar lingkungan sekolahan pada jam sekolah.

Dengan Hasil Koordinasi dan aduan atau keluhan masyarakat tentang maraknya anak sekolah pada jam pelajaran banyak yang nongkrong diwarung.

Kasi Trantib Kecamatan Kayen Wahyu mengatakan dengan banyaknya aduan dan keluhan masyarakat maka pihaknua melakukan koordinasi dengan Polsek kayen dan Koramil Kayen untuk melksanakan Razia pada saat jam mata pelajaran sekolah.

Baca Juga:  Hari Juang TNI AD, Dandim Pati Pimpin Upacara Ziarah di TMP Giri Dharma

“Dan berhasil mengamankan 2 Siswa SMP Sultan Agung, 3 Siswa SMP Walisonggo, 3 Siswa SMA Anajah,” terangnya.

Ia lebih lanjut mengatakan, untuk kegiatan operasi anak sekolah akan selalu diadakan karena banyak informasi yang mengatakan bahwa sering anak-anak sekolah pada jam pelajaran keluar.

Selanjutnya siswa siswa yang terjaring di bawa ke Polsek Kayen untuk pendataan dan pembinaan dan akan di sampaikan ke pihak sekolah yang bersangkutan,” imbuhnya.

Di sela kegiatannya Sertu Sugito mengatakan, dalam kegiatan ini sangat mendukung agar generasi penerus tidak terjerumus hal yang negatif.

Baca Juga:  Tidak Kuat Menahan Derasnya Air, Jembatan di Dukuh Carik'an Putus

“Di zaman yang sudah modern ini kita mengajak kepada semua pihak untuk memberikan pengawasan kepada anak, karena dengan diadakannya operasi, nantinya anak atau pelajar ajar jera dan tidak mengulang kembali,” jelasnya.

Leave a Reply