Warga Juwana Tewas di Kolam Lele, Babinsa Langsung Cek Lokasi

Pati, Tewas, Kolam Lele

Petugas saat mengevakuasi korban dari kolam lele

PATI, SUARABANGSA.co.id – Anggota Koramil 02/Juwana Koptu Mintarji bersama Perangkat desa dan Anggota Polsek juwana melaksanakan cek lokasi penemuan sesosok Jenazah di kolam lele Desa Bakaran Kulon Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Selasa (04/02).

Dalam keterangannya Anggota Koramil Juwana menjelaskan, menurut keterangan para saksi dalam kronologinya Saksi 1 sedang memberi makan ikan lele di tambak yang di sewanya.

Saksi melihat sesosok mayat yang terapung di kolam lele kemudian saksi 1 memberitahukan kepada warga sekitar yang sedang menanam padi di sekitar kolam lele.

Baca Juga:  Komisi III DPRD Sumenep, Rekomendasikan Tambak Udang di Badur Segera Ditutup

kemudian memberitahukan kepada saksi 2 dan melarikan ke perangkat Desa Bakaran Kulon, selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek dan Koramil Juwana.

“Dan jenazah bernama Husein (29) petani asal Dukuh Kedalon RT 02/ RW 03, Desa Margomulyo Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati yang sedang mencari rumput pakan ternak di sekitar kolam lele,” jelas Koptu Mintarji.

Berdasarkan hasil olah TKP korban meninggal dunia tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan telah dibuatkan surat pernyataan secara tertulis bermeterai 6000 yang ditandatangani oleh pihak keluarga bahwa korban meninggal karena tenggelam di kolam lel.

Baca Juga:  Dandim 0718/Pati Berikan Motivasi Pada Anggota yang Berangkat ke Papua

Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Leave a Reply