Ribuan Warga Padang Sidempuan Minta Gus Irawan Pasaribu Lanjut

PADANG SIDEMPUAN, SUARABANGSA.co.id – Ribuan warga di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut), meminta agar Gus Irawan Pasaribu agar lanjut sebagai anggota DPR-RI Periode yang akan datang.

Pernyataan itu diungkapkan warga di Halaman Bolak, Kota Padang Sidempuan. Menurut warga, selama Gus Irawan menjadi Anggota DPR-RI, beliau tidak pernah lupa dengan masyarakat yang mendukung dan memilihnya.

“Pokoknya harus lanjut, “teriak ribuan warga saat bertatap muka dengan Gus Irawan.

Banyak anggota DPR-RI yang berasal dari Kota Padang Sidempuan. Namun, sosok mantan Dirut Bank Sumut itu berbeda. Sebab, dia mau hadir dan mengunjungi rakyat.

Baca Juga:  Tersangka Kasus Pelecehan Seksual Sempat Mau Kabur ke Luar Negeri

“Tidak ada anggota DPR – RI yang mau turun langsung bertemu dengan masyarakat. Makanya, kami meminta agar Gus Irawan lanjut di DPR – RI. Kami tak mau yang lain,” tandas warga.

Mendengar permintaan ribuan warga tersebut, Gus Irawan mengaku sangat Bahagia. Dia mengatakan, tujuannya datang ke Kota Padang Sidempuan karena rindu mau bertemu masyarakat di Kota Salak itu.

“Pada Pemilu yang lalu, banyak masyarakat di Kota Padang Sidempuan yang mendukung saya. Jadi, wajar saja saya sangat merindukan orang-orang yang mendukung saya,” ujarnya di tengah ribuan warga.

Baca Juga:  Polsek Udara Lakukan Pengamanan Kunker Komisi V DPR RI di Bandara

Bukan hanya pada Pilpres yang lalu, Prabowo Subianto menjadi pemenang di Kota Padang Sidempuan. Untuk itu, dia meminta kepada seluruh masyarakat agar mempertahankan kemenangan itu dan harus ditingkatkan.

“Kalau pilpres yang lalu kemenangan Prabowo Subianto 70%, maka Pilpres yang akan datang harus meningkat,” tandasnya.

Leave a Reply