Bupati Tapsel Ditantang Lewati Jalur Simpang Baringin Sangkunur

Jalan menuju Tempat Warga di Dusun Sibara - bara Desa Simataniari Yang Digenangi Air Saat Hujan

TAPANULI SELATAN, SUARABANGSA.co.id – Pengendara Sepeda Motor Erik Astrada Nasution menantang Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu untuk berkesempatan melewati jalur Simpang Baringin Kelurahan Sangkunur.

Hal itu dikatakannya guna mengetahui sejauh mana nurani Bupati Dolly saat melintas jalan penghubung desa yang terlihat rusak parah saat mengendarai sepeda motor yang tersebar di sejumlah kelurahan dan desa.

“Kita menantang Bupati Tapsel untuk jalan bersama mengendarai sepeda motor melintas jalur simpang Baringin sampai Dusun Sibara bara Desa Simataniari Kecamatan Sangkunur guna melihat nuraninya, apakah miris atau biasa saja,” ujar Erik Astrada Nasution kepada SUARABANGSA.co.id.

Baca Juga:  Tak Terdaftar di e-Samsat, Plat Mobil Ketua Bawaslu Jawa Timur yang Terlibat Lakalantas di Sampang Diduga Plat Nomor Palsu

Diceritakannya, dirinya sangat bersusah payah ketika melintas di jalur Jalan tersebut, jum’at, 07 Oktober 2022, bahkan kerap membahayakannya karena harus pilih – pilih jalan yang berlobang dan menggenang, terlebih saat cuaca hujan deras yang mengakibatkan banjir.

Kerusakan jalan terjadi di beberapa titik diantaranya, Dusun Batu Pulut Desa Tindoan laut, Dusun Sibara Bara Desa Simataniari.

“Sepertinya ini luput dari pantauan Pemerintah khususnya Dinas PU Kabupaten Tapanuli selatan dan kita berharap dapat secepatnya diperbaiki,” pungkasnya.

Terpisah, Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu yang diminta tanggapannya melalui pesan Whatsapp Belum Ada Jawaban.

Leave a Reply