Gus Irawan Lantik Seluruh Pengurus PAC Partai Gerindra Padang Sidempuan

PADANG SIDEMPUAN, SUARABANGSA.co.id – Disaksikan ribuan warga, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, melantik seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kota Padang Sidempuan, Sabtu (20/8/2022) di Halaman Bolak.

Ribuan warga dari berbagai kalangan di Kota Padang Sidempuan Antusias menyaksikan pelantikan 6 PAC Partai Gerindra Kota Padang Sidempuan yang dipusatkan di Halaman Bolak Kota Padang Sidempuan.

Menurut pantauan wartawan, sejak pukul 09.00 WIB, ribuan warga dari seluruh Wilayah di Kota Padang Sidempuan sudah berkumpul di Halaman Bolak, guna menunggu kedatangan Gus Irawan Pasaribu dan Rusydi Nasution. Bahkan, warga tersebut rela berlama-lama hanya untuk bertemu dengan mantan Dirut Bank Sumut itu.

Baca Juga:  Wanita Tua di Banyuwangi Ditemukan Tewas Nyangkut di Pintu Air

“Kepada seluruh pengurus PAC se-Kota Padang Sidempuan yang baru dilantik saya mengucapkan selamat,” ujar Anggota Komisi XI DPR RI itu di hadapan ribuan warga.

Lebih lanjut dia mengatakan, para pengurus yang baru dilantik harus bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga, manfaat Partai Gerindra di Kota Padang Sidempuan benar-benar dirasakan oleh rakyat.

“Berikan yang terbaik kepada rakyat dan jaga nama baik Partai,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Sidempuan Rusydi Nasution mengatakan, saat ini jumlah kursi di Partai Gerindra di DPRD Kota Padang Sidempuan berjumlah 4 kursi.

Baca Juga:  Peringati Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT Kodam V/BRW Ke-72, Kodim 0826/Pamekasan Bagikan 500 Paket Sembako

“Dengan jumlah 4 kursi saja, kami sudah berusaha memberikan yang terbaik, apalagi jumlahnya bertambah, maka kami akan semakin maksimal untuk rakyat di Padang Sidempuan, “ungkapnya.

Gerindra selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat Kota Padang Sidempuan. Saat kondisi Pandemi Covid-19, Partai Gerindra Kota Padang Sidempuan selalu bersama Rakyat.

“Kami tidak pernah meninggalkan Rakyat dalam kondisi apapun, karena Gerindra lahir dan dibesarkan oleh Rakyat. Pantang bagi kami mengkhianati rakyat,” teriak Rusydi berapi-api.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel, Abd Basith Dalimunte dan para pengurus partai baik Provinsi maupun Kota/Kabupaten.

Leave a Reply