Anggota DPR RI dari Bojonegoro-Tuban Bagi Bagi Sembako 6000 Paket

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Menjelang lebaran, Wihadi Wiyanto Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Bojonegoro-Tuban bersama melakukan Bagi – bagi sembako kepada warga miskin dan anak yatim piatu, disejumlah titik Bojonegoro dan Tuban, Provinsi Jawa Timur, Senin (25/04/2022).

Wihadi Wiyanto disela sela pembagian pada anak yatim piatu dan warga miskin di Desa Gayam, Kecamatan Gayam kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini, bentuk dari membantu meringankan warga kecamatan Gayam.

Baca Juga:  Kasus Dihentikan, Korban Penipuan Pengurusan Sertifikat Tanah di Pasuruan Bersurat ke Kapolda Jatim

Menurutnya, hal itu juga dilakukan beberapa titik di kabupaten Tuban. Menurut lelaki yang akrab dipanggil Wihadi tersebut, pihaknya menyediakan paket kurang lebih 6000 paket untuk Bojonegoro dan Tuban.

“Ya, membagi sembako ini dalam rangka menyambut lebaran, serta membantu untuk memperingankan masyarakat kecil, di masa Pandemi yang tentunya dalam masih kesulitan, tentu masih ada di Pandemi ini,” terangnya di sela sela memberi bantuan warga miskin dan anak yatim piatu.

Ia menambahkan, untuk lebaran ini Wihadi mengeluarkan 6000 paket sembako untuk Wilayah Tuban dan Bojonegoro.

Baca Juga:  PDAM Surya Sembada Surabaya Bakan Distribusikan Air dari Gunung

“Total banyak sekali,ada 6000 paket untuk lebaran tahun ini saja,” imbuhnya.

Dengan memberi sembako tersebut, Wihadi berharap bisa mengurangi beban warga dalam menghadapi kesulitan minyak goreng, apalagi sekarang gula juga mulai naik, ditengah Pandemi ini.

“Harapanya, bisa membantu masyarakat terutama masyarakat yang kesulitan minyak goreng, dan membantu masyarakat ditengah Pandemi, menghadapi menjelang lebaran. Apalagi minyak goreng yang masih sulit, apalagi gula yang juga naik harganya,” pungkasnya.

Temukan Kami: