Istrinya Digoyang Temannya, Pria Probolinggo Ini Kalap

PROBOLINGGO, SUARABANGSA.co.id – Geram istrinya kerap digoyang temannya, Nanang Budiarto (25), pria asal Kecamatan Leces Probolinggo ini kalap.

Pasalnya, temannya yang bernama Slamet Widodo (25) diduga memperkosa istrinya hingga tiga kali. Pelaku menghabisi Slamet di rumah korban pada Sabtu (23/11) lalu. 

“Dibilang menyesal, ya menyesal. Tapi tidak enak kalau terus dibiarkan perbuatannya itu,” terang Nanang kepada wartawan di Mapolres Probolinggo, seperti dikutip dari INews, Kamis (28/11).

Nanang menambahkan, istrinya dan temannya yang menikmati istrinya tidak terlibat perselingkuhan. Korban memaksa sang istri melayani korban dalam kondisi di bawah tekanan.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Tinjau Ruas Exit Tol Tambak Sumur Sidoarjo

“Istri saya bilang dia dipaksa dan diancam. Tidak ada selingkuh, dan korban melakukannya di rumah saya,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto berdasarkan keterangan istri pelaku dan korban, menyebutkan bahwa aksi tersebut merupakan pemerkosaan.

Jadi korban sengaja datang ke rumah pelaku untuk minta dilayani oleh istri temannya itu dan mengancam perempuan itu.

“Ketika aksi kedua, istri pelaku bercerita, dan pelaku mendatangi korban supaya dia menjauhi istrinya,” terang Eddwi.

Namun korban tetap mendatangi istri pelaku hingga terjadilah aksi pembunuhan ini. Padahal, hubungan antara pelaku dengan korban merupakan teman karib yang sudah saling kenal sejak kecil.

Baca Juga:  IPSI Sumenep Gelar Acara Muskab, Ini Harapan IPSI Jawa Timur

“Iya mereka berdua ini teman sejak kecil,” pungkasnya.

Leave a Reply