Ditlantas Polda Jatim Evakuasi Kecelakaan Tunggal Di Tol Surabaya – Mojokerto

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Ditlantas Polda Jatim melaksanakan evakuasi korban kecelakaan tunggal, diduga sopir kelelahan dan mengantuk sehingga mengalami Kecelakaan.

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut, pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 sekitar pukul 14:00 Wib, di KM 717.800 Jalur B, Tol Surabaya – Mojokerto.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengungkap terjadinya kecelakaan tersebut, diduga karena sopir kelelahan saat menempuh perjalanan jauh.

“Dengan kondisi fisik pengemudi kelelahan dan mengantuk, sehingga mengalami kecelakaan, dan kendaraan oleng keluar dari ruas Jalan Tol,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Baca Juga:  Diduga Kena Serangan Jantung, Sopir Elf Tewas Saat Perjalanan

Dengan kejadian tersebut, kendaraan Innova mengalami kerusakan ringsek di bagian depan sebelah kanan.

Dengan kejadian tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menghimbau kepada masyarakat para pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Kalau memang kondisi pengemudi kelelahan saat menempuh perjalanan jauh, saya sarankan, agar beristirahat sejenak, karena tempat yang sudah di siapkan (rest area) untuk tempat para pengendara beristirahat,” imbau Direktur Lalu Lintas Polda Jatim.

“Keselamatan dalam berlalu lintas adalah tanggung jawab kita semua, taatilah peraturan yang berlaku, Ingat anak istri menanti kedatangan kalian di rumah,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Jatim.

Baca Juga:  Kanit PJR Jatim V Situbondo Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2020

Ia meminta masyarakat tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, Jadilah Pelopor berkeselamatan dalam berlalu lintas, jagalah kecepatan dalam berlalu lintas.

Leave a Reply