Satlantas Polres Sampang Bersih-bersih di Masjid Baiturhman

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka HUT Bayangkara ke-64 Polantas Polres Sampang Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan Baksos, bersih-bersih di Masjid Baiturhman, Kampung kaseran Desa Peterongan Kecamatan Torjun Kamis (19/9).

Adapun dalam kegiatan tersebut, Polantas Polres Sampang memberi sebuah alat-alat kebersihan masjid, kepada ketua ta’mir Masjid KH. Fadil Damanhuri yang didampingi pengurus masjid Salam.

Kasat Lantas Polres Sampang Polda Jawa Timur AKP Anita Kurdi SH SIK memaparkan dalam kegiata Baksos di Masjid Baiturhman, pihaknya didampingi kanit Laka Ipda Eko Puji, dan para anggota Lantas Polres Sampang Madura, untuk melaksanakan bersih-bersih ditempat ibada.

Baca Juga:  Pertahankan Zona Hijau, Pemerintah Kabupaten Sampang Kembali Pasang Pos Pengamanan Covid-19 di Kecamatan Banyuates

“Pelaksanaan ini, di Masjid Baiturohman, yang dipilih. Sebab, di tempatnya sangat trategis dan banyak jamaa’nya. Baik dari masyarakat maupun dari luar kota, yang setiap waktu mampir untuk melaksanakan sholat wajib,” papar AKP Anita Kurdi.

Dalam rangka HUT Bayangkara ke-64 Lantas, anggota Sat Lantas Polres Sampang, melaksanakan kegiatan bersih-bersih ditempat ibadah/Masjid,

“Namun, kegiatan tersebut, akan membawa berkah, apabila ikhlas dalam melaksanakan bersih-bersih di tempat ibadah masjid,” kesan Kasat Lantas AKP Anita Kurdi.

“Adapun pepatah mengatakan, ‘Bersih itu sebagai dari iman’ dengan memooto di atas, setiap HUT Lantas, tidak ketinggalan acara Baksos dengan kegiatan bersih-bersih di Masjid,” kata AKP Anita Kurdi.

Baca Juga:  Lebih Muatan, Sebuah Truck di Probolinggo Ditindak Polisi

Selain itu, menurut AKP Anita Kurdi, dalam kegiatan ini, memupuk dan mempertebal iman kepada Allah SWT dengan menciptakan lingkungan tempat ibadah yang bersih, asri indah dan akan menambah kehusukan kita beribadah.

“Meri kita semua ciptakan suasana hati Anda dengan ikhlas, mengorbankan diri, dan manfaatkan waktu kewajiban dalam beribadah. Jogo Jawa Timur. Indonesia maju,” pesan Kasat Lantas AKP Anita Kurdi SH

SIK.

 

Leave a Reply