Seorang Pria di Banyuates Sampang Tewas Dibacok OTK, Polisi Kejar Pelaku

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Insiden pembacokan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) hingga menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di wilayah hukum Polsek Banyuates jajaran Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis, (08/09/2022).

Informasi yang diterima kontributor suarabangsa.co.id dilapangan, dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu, korban diketahui warga Desa Durjan, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.

Insiden pembacokan itu terjadi saat korban tengah memotong rambutnya di salah satu pangkas rambut yang berada di Dusun Mandemman, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates.

Baca Juga:  Dituding tak Transparan dan Sarat Nepotisme dalam Proses Rekrutmen Panwascam, Bawaslu Sampang Bungkam

Korban yang saat itu sudah bersimbah darah langsung dibawa ke Puskesmas Banyuates. Namun nyawanya sudah tak bisa diselamatkan.

Belum diketahui pasti apa latar belakang pembacokan yang menyebabkan korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia. Namun, saat ini insiden berdarah tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi saat konfirmasi membenarkan adanya peristiwa berdarah itu. Ia mengaku, jika saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan.

“Iya benar, ini kami masih dilapangan. Pelaku masih dikejar ya,” kata Rizky saat dihubungi via telepon selulernya.

Baca Juga:  Tiga Pekan Berlalu, Polres Sumenep Belum Berikan Kepastian Kandungan Cairan Beras Oplosan

Rizky memastikan jika korban adalah warga Desa Durjan, Kecamatan Kokop. Meski demikian, ia belum dapat memberikan komentar lebih lanjut mengenai kronologi peristiwa serta motif yang melatarbelakangi insiden pembacokan itu.

“Mohon waktu iya, sabar dulu. Perkembangan lebih lanjut pasti kami informasikan,” tandas Iptu Rizky Akbar.

Leave a Reply