Akhirnya SK PAC PPP Turun, DPC PPP Bojonegoro Konsolidasi Lagi

saat perwakilan DPW PPP memberi sambutan, kepada PAC yang telah dilantik.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Setelah Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2022_2027 digelar, beberapa Perwakilan Anak Cabang (PAC) Kini telah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai PAC PPP, SK diterimakan kepada kurang lebih 28 PAC setelah dilantik dan dikukuhkan di Aula DPC PPP. Minggu (19/06/2022).

Pengukuhan dan pelantikan PAC se Bojonegoro yang digelar di aula DPC PPP tersebut, dihadiri beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Provinsi dan Kabupaten Bojonegoro, para simpatisan PPP, Majelis majelis sayap partai, GPK, serta pengurus DPC PPP Bojonegoro.

Baca Juga:  Hadapi Verifikasi dan Pemilu 2024, DPC PPP Bojonegoro Diminta Kompak

Dan Surat Keputusan (SK) PAC diserahkan langsung oleh oleh DPW ke DPC PPP, DPC PPP menyerahkan ke PAC yang telah dikukuhkan dan dilantik oleh DPW PPP Jawa Timur.

Ketua DPC PPP Bojonegoro Sunaryo Abumain mengungkapkan, dalam pengukuhan serta pelantikan ini, juga bagian dari Konsulidasi majelis majelis yang sudah terbentuk, 28 PAC dikukuh kan dan dilantik, setelah ini tugas PAC segera membentuk Anak ranting, agar bisa memenangkan pemilu 2024.

“Jadi kegiatan ini tujuanya adalah Mengerakan mesin partai, selain Konsulidasi dengan majelis majelis, selain itu juga pengukuhan dan pelantikan PAC se kabupaten, dan konsulidasi dengan majelis majelis, juga dengan Pengurus DPC,DPW, dan PAC, agar ke depan bisa meraih kursi dan memenangkan pemilu,” jelasnya.

Baca Juga:  Imbas PPKM Darurat, Pemkab Sumenep Tunda Pilkades Serentak

Politisi kawakan yang akrab di panggil Mbah Naryo tersebut, berharap Pengurus PAC segera membentuk Anak ranting, untuk melengkapi kepengurusan PAC, se Kabupaten setelah pengukuhan dan pelantikan ini.

“Saya berharap, paling tidak nanti PAC segera membentuk anak ranting untuk melengkapi kepengurusan PAC, se kabupaten,” pungkasnya.

Temukan Kami: