Serempet Bus, Pembonceng Motor Asal Omben Tewas di Jalan Raya Jrengik Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id  — Kecelakaan maut hingga memakan korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Raya Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Kali ini, seorang pembonceng sepeda motor tewas seketika akibat bersenggolan dengan bus pariwisata. Persitiwa maut ini terjadi pada Jum’at, (30/04/2021 sekitar pukul 07.40 WIB.

Berdasarkan data yang diterima kontributor suarabangsa.co.id, korban bernama Tiwarah (45) yang merupakan warga Dusun Ngai Songai, Desa Sogian, Kecamatan Omben, Sampang. Tragedi kecelakaan maut tersebut bermula saat korban yang dibonceng oleh Abdul Karim (47), melaju dari arah barat ke timur.

Keduanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor berplat nomor L 5828 ZO. Tepat di depan mereka, ada sebuah bis pariwisata bernomor polisi P 7192 UG yang dikemudikan oleh Tanzilul Furqon (47), warga Jalan Sumber Urip, Sempu Sari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Abdul Karim yang membonceng korban mendahului bus pariwisata. Namun, pada saat mendahului, sepeda motor Abdul Karim menyerempet bodi bagian kanan belakang bus pariwisata tersebut.

Nahas, pembonceng sepeda motor yang bernama Tiwarah terjatuh dan mengalami luka berat pada bagian kepala hingga meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan kasus tersebut dalam penanganan polisi. Menurutnya, penyebab laka lantas diduga karena pengendara sepeda motor kurang terampil saat mendahului.

“Kasus laka lantas ini masih dalam penanganan unit Laka Satlantas Polres Sampang. Kita sudah mendatangi TKP untuk mencari saksi dan mengamankan barang bukti serta mengecek jenazah korban di RSUD Sampang,” kata Eko singkat.

Baca Juga:  Bawaslu Sumenep Ajak Masyarakat dan Jurnalis Awasi Pelaksanaan Pilkada

Leave a Reply