Pengusaha Muda Asal Pamekasan Ini Ciptakan Lapangan Pekerjaan di Masa Pandemi

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Untuk membantu dan mendongkrak perekonomian masyarakat Pamekasan, khususnya di bidang pertanian Teh, Budi Hartono (31) ciptakan lapangan pekerjaan baru, Senin (5/04/2021) pagi.

Dengan Grand Opening Outlet Es Teh Pamekasan, yang proses pembuatannya dengan melalui standar Covid-19, pengusaha muda ini mampu memperkerjakan 3 karyawan lokal asli Pamekasan.

“Karena kita menjaga karyawan dan pelanggan juga, supaya tidak kontek langsung,” ucapnya.

Budi juga mengatakan untuk sementara saat ini masih mempekerjakan 3 karyawan, jika kedepannya stabil, dirinya akan merekrut karyawan yang lebih banyak lagi.

Menurut Budi, dengan Opening Es Teh ini, dirinya berharap bisa membantu masyarakat khususnya disektor pertanian.

“Untuk di Pamekasan es teh ini satu-satunya dan bahkan di Madura, untuk di Indonesia kita merupakan outlet yang ke 179,” tutur Owner Teh Kita.

Selain menggunakan teh asli Indonesia, teh Nusantara, untuk jenis Varian yang ditawarkan dan disediakan juga bervariasi, selain Original, juga ada Mix, dan beberapa bahan-bahan minuman lainnya yang dicampur dengan teh.

Outlet Es Teh dibuka mulai jam setengah 9 pagi sampai jam setengah 9 malam, dan promo opening selama dua hari, yakni dari tanggal 5 dan 6 April 2021, dengan membeli satu teh gratis satu.

Ditanya terkait harga, Budi menyebutkan dari harga 6500 sampai 24.000, sesuai dengan varian yang dipesan oleh pembeli.

Dirinya juga berencana ke depan akan buka Outlet dibeberapa Kabupaten lainnya, seperti di Bangkalan, Sampang serta Sumenep.

“Dengan adanya Outlet Es Teh Pamekasan ini, semoga menjadi minuman favorit selain kopi, khususnya di Kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tidak Kantongi Izin, Aduan Merpati di Pamekasan Dibubarka

Leave a Reply