Penggali Batu di Sumenep Tertimpa Reruntuhan, Kepalanya Pecah

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Penggali batu bata di Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur mengalami tewas tertimpa reruntuhan batu, Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Munasu warga Dusun Panjalin RT 06 RW 09 Desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa sekitar pukul 14.00 wib siang korban bersama saudara dan istrinya yang bernama Surenni (50) berangkat menuju Jurang galian batu bata di Dusun Panjalin Desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Diterjang Ombak, Perahu Warga Legung Tenggelam

“Korban Munasu bersama keluarganya menggali batu, dan kondisi masih bekerja tiba-tiba ada Bulatan Batu yang longsor/jatuh ke arah korban,” terangnya.

Sehingga Korban kejepit oleh bulatan batu tersebut. Dan korban Munasu Meninggal di tempat.

“Korban mengalami luka pecah di tulang batok kepala sampai otaknya terhambur, dan di lengannya juga mengalami luka robek,” imbuhnya.

Selanjutnya korban oleh keluarganya dibantu oleh para warga diangkat dari jepitan bulatan batu tersebut dan dibawa pulang ke rumahnya.

Dan pihak keluarga korban tidak mau untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi luar/dalam.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Silaturahmi Kepada Penglima Armada ll Surabaya

Leave a Reply