Brotherhood 92 Pamekasan Santuni Yatim Piatu

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Brotherhood 92 Pamekasan berikan santunan berupa sembako, baju layak pakai, dan uang kepada puluhan anak yatim dan piatu, Sabtu (13/02/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Azhar, yang beralamat di Jalan Gatot Koco no 33 A Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Dewan Pembina Brotherhood 92 Nur Hidayat mengatakan bahwasannya, Brotherhood 92 merupakan Paguyuban persaudaraan, yang terdiri dari teman-teman Alumni SMP, bersama keluarga masing-masing anggota.

Visi dan misinya tak lain dan tak bukan adalah, hanya untuk memberikan sesuatu yang bermakna kepada sesama, terutama di bidang sosial.

“Mudah-mudahan bisa benar-benar dimanfaatkan dengan betul,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa kepeduliannya kepada anak-anak yatim dan piatu, merupakan bagian dari kegiatan-kegiatan lainnya.

Kegiatannya sendiri sudah dimulai dari kemarin, selain memberikan ratusan nasi bungkus kepada Dhuafa, tukang becak, dan juru parkir di jalan Kabupaten, pihaknya juga membagikan ratusan masker.

“Kami juga membagikan masker kepada para pengguna jalan,” ucap Hidayat.

Harapan ke depan semoga kegiatan Bakti Sosial ini bisa berlanjut dan berkesinambungan.

“Nanti di Bulan Ramadhan kita akan adakan kegiatan lagi,” tuturnya.

Sementara itu Pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Azhar Abdul Hamid menyampaikan terima kasih banyak, atas segala bantuan yang sudah diberikan oleh Brotherhood 92 Pamekasan, kepada para anak yatim dan piatu yang diasuh olehnya.

“Semoga dicatat menjadi sedekah jariyah, dan semua anggota Brotherhood diberikan kesehatan serta kesuksesan,” doa Hamid.

Dirinya juga menambahkan bahwa Panti Asuhan Al-Azhar terbuka untuk umum, dan siap menerima anak yatim dan piatu, serta Dhuafa yang berkenan tinggal.

“Insya Allah kami akan tanggung, semua kebutuhan hidup Yatim-piatu dan Dhuafa,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Pimpin Pemusnahan 2.670 Botol Miras

Leave a Reply