Jemaah Masjid Jamik Sampang Mendadak Meninggal Dunia

Blibli

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Salah seorang jemaah masjid Agung Sampang, Madura, Jawa Timur mendadak meninggal dunia saat shalat magrib, Selasa (07/04).

Salah satu takmir masjid membuka CCTV dan melihat bahwa yang bersangkutan berjalan tiba-tiba terhenti dan kemudian tersungkur, baru dihampiri oleh jemaah lain.

“Memang posisinya shalat belum dimulai, akan tetapi sudah iqomah. Saya melihat dia (Almarhum) mau masuk shof, saya lihat di CCTV korban jalannya lemas,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakapolres Sampang Kompol Muhammad Lutfi mengatakan, Pihaknya langsung menuju lokasi saat mendapatkan informasi dari pihak rumah sakit.

Baca Juga:  Kabaharkam Polri Berikan Penghargaan Kapada Anggota Polda Jatim

“Setelah mendapat telepon, kami langsung ke TKP dan langsung mensterilkan masjid dengan menyemprotkan cairan disinfektan,” jelasnya.

Wakapolres belum bisa memberikan kepastianan terhadap korban karena masih dilakukan visum di rumah sakit.

“Kita tunggu saja hasil otopsi dari rumah sakit Kabupaten Sampang. Biar masyarakat tidak berspekulasi sendiri,” imbuhnya.

Ia mengimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi kejadian tersebut.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk tidak panik atau resah, kita tunggu saja hasilnya nanti,” sambungnya.

Dokter Ricardo yang menangani korban di rumah sakit belum bisa memberikan statement karena masih menunggu hasil visum.

Baca Juga:  Sebanyak 26 Napi Klas IIB Sumenep Sujud Syukur Setelah Mendapatkan Asimilasi

“Kami tidak bisa memberikan statement namun mengarah ke ke jantung karena yang bersangkutan mempunyai riwayat jantung,” pungkasnya.

Blibli

Leave a Reply