Hendak Pegang Tubuh Siswi SMK Usai Mandi, Pemuda Guluk-guluk Sumenep Diamankan

Isu Punculikan anak

Ahmad Suyono (23) warga Dusun Kowel, Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk Guluk, Kabupaten Sumenep saat diamankan polisi

SUMENEP, SUARABANGASA.co.id – Ahmad Suyono (23) warga Dusun Kowel, Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diamankan warga, Sabtu (22/02) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ahmad Suyono diisukan akan melakukan penculikan terhadap Qorisatul Arika (16) siswi kelas 2 SMK asal Dusun Parseh, Desa Payudan Karangsokon, Kecamatan Guluk Guluk Sumenep yang sedang berada di Sumber air Parseh termasuk Dusun Parseh Desa Payudan Karangsokon.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa dari pengakuan Achmad Suyono, ia mengaku menkonsumsi Komik sebanyak 1 Box isi 10 bungkus di Sebuah Gubuk Dusun Karangsokon Timur Desa Payudan Karangsokon sekitar 12. 30 WIB.

Baca Juga:  Hairul Anwar Politikus Milenial dan Arah Politik PAN di Pilkada Sumenep

“Setelah itu, ia mengaku berjalan kaki dan tidak sadar berjalan kemana dan sadar kembali ketika sudah tiba di Sumber air Parseh di Dusun Parseh Desa Payudan Karangsokon,” terangnya.

Kemudian Ahmad Suyono mengetahui banyak orang yang mengejar, sehingga lari ke arah barat dalam kondisi setengah sadar, kemudian berhenti di pohon bambu termasuk Dusun Nyokalong Desa Payudan Karangsokon dan dibawa masyarakat ke Toko Milik P. Dawam alamat Dusun Nyokalong desa setempat.

“Kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Guluk Guluk,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Sembuh Bertambah 1 Orang, dan 1 Orang Pasien Salah Informasi Data Lagi

Lain lagi dengan pengakuan Qorisatul Arika, berdasarkan pengakuan korban, sekitar pukul 15.15 Wib, korban mandi di Sumber Air Parseh. Setelah mandi, Qorisatul Arika naik dari Sumber, mau kembali kerumah.

“Tiba tiba di depanya ada seorang laki laki yang tidak dikenal, Qorisatul Arika terkejut dan bertanya bahwa dia siapa lalu laki laki tersebut menjawab dengan kata ‘siapa’, dan berupaya akan memegang tubuh Qorisatul Arika,” ucapnya.

Reflek Qorisatul Arika berteriak minta tolong. “Kemudian datang masyarakat dan laki laki tersebut melarikan diri kearah barat,” pungkasnya.

Leave a Reply