Pekerja Bangunan di Sumenep Tewas Tersengat Listrik

Foto jenazah korban

Jenazah korban saat usai dievauasi dari TKP (Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Salah seorang pekerja bangunan saat bekerja di Dusun Ares Tengah Desa Talang Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur meninggal, Jumat (17/1/2020) sekira pukul 13,00 WIB.

Korban adalah Wardi alias Oong (28) warga Dusun Tunggal Jati Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep saat itu sedang bekerja di bangunan Milik Suharto alamat Jl. PUD Dusun Ares Tengah Desa Talang.

Korban tersengat aliran listrik yang tercantol kapada besi cor dan meninggal dunia serta mengalami luka bakar di siku sebelah kiri, kaki sebelah kanan dan perut sebelah kiri.

Baca Juga:  Hairul Anwar Politikus Milenial dan Arah Politik PAN di Pilkada Sumenep

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengatakan bahwa korban sesampainya di TKP petugas melihat korban bernama dalam keadaan meninggal dunia.

“Pada saat bekerja diatas genting Wardi bersama pekerja lainnya membenahi Nok Siku Genting kemudian Wardi yang berada di atas mengambil adonan semen mengunakan besi cor yang sudah dibengkokkan,” terangnya.

Tanpa disadari ujung besi cor mengenai kabel listrik hingga Wardi tersengat aliran listrik. Saat itu korban bersama pekerja lain yakni yaitu Supardi, Moh. Holiq dan Moh. Widi Supeno.

Baca Juga:  Gelar MoU Bersama PT Garam dan Pegadaian Sumenep, PC Muslimat NU Sumenep Teken Nota Kesepakatan 'Arum Haji'

“Kemudian pekerja lainnya yang bernama Moh. Widi Supeno, Supardi dan Moh. Holiq berusaha menolong namun terpental hingga terjatuh ke bawah di sebelah timur bangunan,” pungkasnya.

Leave a Reply