Bermuatan Lebih, Mobil Pick Up Berurusan Dengan Unit 804 Sat PJR Ditlantas Polda Jatim

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Demi meningkatkan ketertiban pengendara yang melanggar aturan yang ada, Dirlantas Polda Jatim Melalui Unit 804 Sat PJR Ditlantas Polda Jatim menindak tegas bagi para pelanggar, di Jalur A Jembatan Suramadu, Senin (23/09).

Penindakan kepada pelanggar kendaraan barang jenis Pick Up bernopol M- 9211 -E dengan Nomer Register Tilang F 5660106, dikarenakan tidak sesuai aturan yang ada.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan penertiban pelanggaran lalu lintas berupa tata cara pemuatan barang pada kendaraan barang jenis Pick Up bernopol M- 9211 -E di KM1 jalur A Jembatan Suramadu ini, supaya agar tertip dalam berkendara.

Baca Juga:  Pemkab Sumenep Raih WTP dari Kementerian Keuangan RI

“Kami akan melakukan penindakan oleh para pengendara yang melanggar aturan, dan kami tegasnya kepada anggota yang di lapangan, agar selalu beroprasi dan terus memantau wilayah-wilayah nya masih-masing,” tegas Dirlantas Polda Jatim.

Kebanyakan, terjadinya kecelakaan dikarenakan, memuat melebihi batas, dan kelalayan, kurang konsentrasi, mengantuk, kecapean. Itu yang harus difahami dalam pengendara.

“Maka dati itu, saya pesan kepada pengendara. Pastikan kondisi kendaraan dan fusik pengemudi serta penumpang sebelum melakukan perjalanan. Keselamatan dalam berlalulintas adalah tanggung jawab kita bersama. Jogo Jawa Timur. Indonesia maju,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply