Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim Cek Lokasi Isolasi bagi PPLN

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto selaku Kepala Satgas Pengendalian Perjalanan Internasional Jatim , bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama dengan pejabat utama Kodam V/Brawijaya dan dan pejabat utama Polda Jatim melaksanakan giat pengecekan lokasi Isolasi Terpusat Hotel dalam rangka Kesiapan Kedatangan Pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) dari Terminal 2 Bandara Juanda.

Sebanyak enam lokasi yang dilakukan pengecekan diantaranya Hotel Sahid Surabaya, Hotel Pop Gubeng, Hotel Bisanta Tegalsari, Five Max Tegalsari Surabaya, Hotel 88 Embong Malang, dan Hotel 88 Kedungsari.

Baca Juga:  Ribuan Jemaah Gereja Bethany Surabaya, Menyambut Kunjungan Forkopimda Jatim

Kegiatan diawali dengan pengecekan tempat isolasi terpusat di Hotel Sahid Surabaya untuk meninjau kesiapan sarana/prasarana dan kamar yang akan digunakan untuk PPLN melaksanakan isolasi terpusat.

Hotel Sahid Surabaya terdapat 100 kamar yang mampu menampung 200 PPLN dengan penerapan protokol kesehatan penuh.

untuk Pop Hotel Gubeng , terdapat sebanyak 54 kamar dengan jumlah Bed sebanyak 108 Bed yang disiapkan untuk PPLN maupun Nakes, sementara di Fave Mex Hotel Tegalsari terdapat 40 kamar yang mampu menampung 80 PPLN dengan penerapan protokol kesehatan penuh.

Baca Juga:  Rayakan HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Ini Harapan Kapolda Jatim

Kemudian, Hotel Bisanta Bidakara menyediakan 70 kamar untuk menampung 140 PPLN, Hotel 88 Embong Malang menyediakan sebanyak 60 kamar dengan total Bed sebanyak 120 Bed, dan GM Hotel 88 Kedungsari  menyediakan 50 kamar yang mampu menampung 100 PPLN.

Para PPLN nanti akan ditempatkan di beberapa hotel ini.

Temukan Kami: