Kurang Hati-hati, Mobil Toyota Inova Diseruduk Bus Hino PO Mira

NGANJUK, SUARABANGSA.co.id – Akibat kurang konsentrasi saat berjalan pindah ke lajur kanan, Toyota Inova yang dikendarai oleh Panji Whisnu Kusuma (21) diseruduk oleh Bus Hino PO Mira dengan nopol S 7190 US.

Diketahui Panji Whisnu Kusuma merupakan warga Jalan Sekar Jagad-9A Kelurahan Cokromenggalan, Kec/Kabupaten Ponorogo. Sementara Bus Hino PO Mira dikendarai oleh Sumaryanto (53) yang beralamat di Klontong, Jambewangi, Secang, Magelang.

Kecelakaan yang terjadi Senin tanggal 9 September 2019 di Jalan Raya Nganjuk Madiun, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk itu mengakibatkan limas orang mengalami luka-luka bagian kepala.

Baca Juga:  Dandim Pati Hadiri Pembukaan Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta, menjelaskan bahwa kecelakaan lalu-linta ini, berawal dari kendaraan Toyota Innova yang dikendarai saudara Panji Wisnu Kusuma, dengan membawa tiga orang penumpang, berjalan dati arah barat ke timur, dengan kecepatan tinggi.

“Saat sampai di lokasi kejadian, saudara Panji Whisno Kusuma, kurang berhati-hati dalam mengendalikan laju kendaraannya. Diduga kurang konsentrasi berjalan. Dan perpindah lajur terlalu kekanan, tanpa memperhatikan situasi arus dari arah depan,” papar Sat Lantas AKP Hegy Renata.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada Kendaraan Bus Hino PO Mira bernopol. S-7190-US yang di kemudikan saudara Tri Sumaryanto, yang berjalan dati arah timur ke barat, diperkirakan melaju dengan kecepatan sedang.

Baca Juga:  Polres Nganjuk 'Panen' Tangkapan Kasus Narkoba

“Kerena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi. Terjadilah kecelakaan Lalu-lintas,” jelas Kasat Lantas AKP Hegi Renata.

Dari akibat kejadian tersebut, menimbulkan Lima orang korban mengalami luka-luka dibagian kepala.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Nganjuk dan RS Bhayangkara Nganjuk untuk dimintakan VER,” pungkas Kasat Lantas Polres Nganjuk Polda Jawa Timur.

Leave a Reply