Istri Kades Sumbertlaseh Bojonegoro Daftar Bakal Caleg 2024

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Dewan Perwakilan Cabang Partai Persatuan Pembangunan( DPC PPP) Kabupaten Bojonegoro Pra Pendaftaran Calon Legislatif mengadakan mujahadah tawasul dengan melaksanakan manakib Syeh Abdul Qodir Zaelani yang dihadiri PH DPC beserta Banom-Banonmya dan juga para Yang diikuti Majelis-Majelis DPC KH. Agus Sentot Mangku Alam, KH. Muhammad Nahru Shodiq.

DPC PPP Bojonegoro menekankan agar umat Islam saatnya kembali satu kiblat satu barisan perjuangan umat Islam kembali kerumahnya rumah besar umat Islam Partai Persatuan Pembangunan.

Pemilu 2024 umat Islam berpeluang besar untuk merebut kembali kejayaannya untuk tidak takut gagal dalam melaksanakan amar ma’ruf Nahi Mungkar memperjuangkan Islam Ahlusunah Wal Jama’ah di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat di Masjid Baiturrohman

Sunaryo Abuma’in, Ketua DPC PPP Kota Bojonegoro Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bojonegoro mengatakan, dalam sambutannya bahwa fenomena ini sudah ada tanda-tanda kemenangan umat Islam jangan takut gagal mencalonkan anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

“Anda Punya Potensi Kami Punya Garansi, Anda Punya Nyali Kami Punya Ganti” artinya : peluang bagi Caleg yang belum berhasil DPC PPP Bojonegoro telah menyediakan Ganti Dana Pengeluaran yang telah dikeluarkan oleh Caleg yang gagal,” ungkapnya.

Tambah Sunaryo Abuma’in, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bojonegoro menambahkan, DPC PPP Bojonegoro membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) 2024. Pendaftaran dimulai sejak Hari Sabtu (05/10/2022) hingga akhir Desember 2022.

Baca Juga:  Demi Memenuhi Kebutuhan Guru di Bojonegoro, Begini Langkah Bupati Anna

“Mari masyarakat Kota Bojonegoro yang mau mendaftar sebagai bacaleg. Pendaftaran kita buka tidak hanya bacaleg tingkat kota, melainkan juga Provinsi dan RI,” kata Sunaryo Abuma’in.

Ketua DPC PPP Kota Bojonegoro menambahkan, untuk bacaleg Provinsi akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan bacaleg RI diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Secara terpisah, Ditanya soal kriteria bacaleg, Sunaryo Abuma’in, mengatakan yang terpenting memenuhi persyaratan dan aturan yang ditentukan oleh KPU.

“Tidak ada kriteria khusus. Intinya memenuhi syarat dari KPU,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bersama BPJS Kesehatan, Kodim Bojonegoro Sosialisasikan Program JKN

Untuk pendaftaran bisa langsung mendatangi kantor DPC PPP Kota Bojonegoro, tepatnya di Jalan Panglima Polim No.61 Bojonegoro.

Hari ini Aning Hanani Secara simbolis Istri Nur Ali Kepala Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro juga telah resmi mendaftarkan menjadi calon legislatif anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Berangkat dari Dapil I (satu) dari Partai Persatuan Pembangunan yang diterima langsung Ketua dan Sekretaris DPC PPP Bojonegoro.

Leave a Reply