Dandim 0826 Pamekasan Bersama 150 TNI, Bergotong Royong Membangun Jembatan

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah, sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di Daerah Pedesaan, serta sebagai langkah peningkatan Insfratruktur dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat

Untuk itu semua Prajurit yang terlibat terus semangat dalam membangun kesejahteraan di sebuah Desa.

Kali ini Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah terjun langsung untuk membantu para Prajuritnya dalam pengerjaan Jembatan sepanjang 70 Meter, di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar Pamekasan.

Baca Juga:  Akibat Perceraian, Rumah Mewah di Pamekasan Dihancurkan

Baginya kebersamaan, kekompakan serta gotong royong dengan berbagai elemen yang ada, merupakan kunci kekuatan serta semangat bagi TNI.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 tersebut, meliputi tiga kegiatan yakni, pembangunan jembatan, pembuatan jalan serta pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu).

“Hari ini saya bersama-sama dengan para Prajurit, bergotong royong dalam pengerjaan pembangunan jembatan, kita akan terus menerus melayani Masyarakat, karena TNI adalah kita,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan dan terus memberikan semangat kepada 150 Prajurit yang bertugas, agar mereka bekerja dengan ikhlas serta dengan sekuat tenaga, demi memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat, khususnya Masyarakat yang ada di Desa Bujur Barat.

Baca Juga:  Penyaluran BPNT Diduga Tak Sesuai Aturan, Camat Camplong: Itu Kesepakatan Kades dan PT Pos Sampang

” Kita akan terus melayani Masyarakat, karena itu merupakan tanggung jawab kami sebagai TNI,” tuturnya.

Leave a Reply