Pasca Libur Lebaran, Bupati Bojonegoro Berharap Pelayanan Dioptimalkan Kembali

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memimpin Kegiatan Apel Pagi setelah Lebaran dan Cuti Bersama Tahun 2022.

Dalam masuk kerja yang pertama aparatur sipil negara (ASN) seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) apel bersama, Acara di selenggarakan di Halaman Alun Alun Bojonegoro Senin, 9 Mei 2022, yang di ikuti oleh Sekretaris Daerah, Staff Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD dan Jajaran serta di ikuti oleh Camat Se Bojonegoro secara Virtual.

Dalam sambutan dan arahannya Bupati menyampaikan atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, patut di syukuri bahwa pelaksanaan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan baik, lancar, dan aman.

Baca Juga:  Masuk Mapolda Jatim Masyarakat Wajib Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

Tidak lepas semuanya berkat kesiapsiagaan para petugas seluruh jajaran, sehingga masyarakat dapat bersilaturahmi kepada keluarga secara langsung setelah hampir dua tahun tidak ada mudik, namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Bupati menambahkan bahwa Pemkab Bojonegoro telah banyak mendapatkan capaian target kinerja Bojonegoro pada tahun 2021 sampai awal tahun 2022,

“Berkat Kerjasama kita semuanya, dan patut kita syukuri bersama,” jelasnya.

Dengan jumlah penduduk 1,4 juta jiwa di Bojonegoro dengan anggaran nomor dua se Jawa Timur, Bupati berharap dalam pelayanan bisa di kelola dengan baik, dan berharap dalam pelayanan tidak menjadi preseden buruk dan menimbulkan negatif penilaian terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  DKUPP Probolinggo Gelar Pelatihan Manajemen Bisnis Skala Mikro

“Sehingga menjadi aset kita dalam pembangunan wilayah Bojonegoro, namun jika salah dalam memanage maka akan menjadi efek negatif,” terang Bupati.

Mengakhiri sambutan Bupati menyampaikan agar segera memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat setelah libur 10 hari, serta dengan tetap menjaga kesehatan, lingkungan, dan tetap menerapkan Protokol kesehatan agar covid 19 segera berakhir.

Temukan Kami: