Sopir Mengantuk, Kijang Innova Tabrak Pohon Asam di Jalan Raya Bluto Sumenep

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Sebuah Kijang Innova dengan Nomor Polisi N 1660 EC alami kecelakaan tunggal di Jalan raya Nasional, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Sumenep, di KM – 17, Selasa (04/01/2022) sekira pukul 04.30 WIB.

Dalam keterangan Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, bahwa mobil yang dikemudikan oleh Mokhammad Feri Maulana (24) warga Desa Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, yang membawa lima orang penumpang di dalamnya.

“Diduga sopir mengantuk sehingga kemudi mengarah/dibanting ke sebelah kanan (selatan jalan) dan menabrak pohon asam,” terangnya, Selasa (04/01/2022).

Baca Juga:  Warga Manding Sumenep Dibacok Orang Tak Dikenal

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, kelima penumpang yang ada di dalam mobil Innova tersebut mengalami luka-luka.

Kelima penumpang tersebut adalah Aira (2) perempuan warga Desa Marengan, Sumenep (luka ringan). Cahya (37) perempuan warga Desa Marengan, Sumenep (luka berat). Mardi Kusdani (50) laki-laki warga Desa Pangarangan Sumenep (luka berat). Viski (18) perempuan warga Perum Bumi Sumekar Kota Sumenep (luka ringan), dan Eko Yulianto (25) laki-laki warga Desa Pagerungan Besar Kecamatan Sapeken Sumenep (luka berat).

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kendaraan mengalami kerusakan material sebesar Rp. 5000 dan selain kelima penumpang pengemudi juga mengalami luka ringan,” tutup Widiarti.

Baca Juga:  Kios Dijebol Maling, Pasar Srimangunan Sampang Tidak Aman

Leave a Reply