Imam S Arifin, Legend Dangdut Asal Sumenep Meninggal Dunia

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Salah satu penyanyi dangdut legendaris, Imam S Arifin meninggal dunia pada Jum’at, 17 Desember 2021, setelah sebelumnya sempat di rawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Garam Kalianget dan kembali pulih, sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhirnya.

Penyanyi dengan nama asli Imam Sunaryo Arifin, dikabarkan meninggal dunia dengan penyakit komplikasi yang dideritanya beberapa tahun silam.

Penyanyi asal Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep itu, sempat meramaikan dunia musik dangdut tanah air di tahun 90-an, dirinya mulai dikenal banyak orang setelah menciptakan single pertamanya yang berjudul Menari Di Atas Luka dan Jandaku.

Baca Juga:  Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Grand Max Ini Terjun ke Sawah

Kabar meninggalnya penyanyi dangdut senior anah air tersebut diketahui tersebar melalui pesan berantai WhatsApp dan Facebook.

“Turut berduka cita atas meninggalnya sang legendnya Indonesia, selamat jalan om Imam S Arifin, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dan dihapus segala dosa-dosanya, amin,” tulis Firdaus Sanjaya di laman Facebook miliknya, Jum’at (17/12/2021).

Selain itu, melalui pesan berantai WhatsApp banyak yang mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya maestro dangdut tanah air kebanggaan Kabupaten Sumunep pada khususnya.

“Selamat jalan maestro dangdut Indonesia Imam S Arifin, Semoga Husnul Khotimah,” caption di salah satu foto Imam S Arifin yang tersebar luas melalui pesan berantai WhatsApp.

Baca Juga:  Peduli Sesama, Komunitas MTA Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu

Mantan suami Nana Mardiana itu meninggal dunia diusia 61 tahun, dan akan dikebumikan besok, Sabtu 18 Desember 2021 dikediamannya, sambilalu menunggu anak kandungnya dari Jakarta, Resti Destami Arifin.

Leave a Reply