Mini Bus Terguling di Nambakor, Satu Korban Tewas

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Mini Bus Isuzu dengan nopol N 7331 NV terguling di Jalan Nasional Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur KM – 7, Senin (29/11/2021) sekira pukul 05.30 Wib.

Diketahui, pengemudi Mini Bus Isuzu adalah Moh. Yasid (28), warga Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Mini bus tersebut berpenumpang Mattari (56) dan Abdur Rahman (70) warga Kabupaten Banyuwangi. Serta Fadhil Ari Pratama (18) warga Situbondo.

Sementara satu penumpang bernama Salwiya (60) warga alamat Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi meninggal dunia.

Baca Juga:  Polda Jatim Akan Buru Veronika Koman

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan bahwa Mini Bus Isuzu tersebut melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan searah di depan melaju sepeda motor tidak diketahui identitasnya.

“Diduga Moh. Yasid kurang konsentrasi kearah depan dan saat mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup, sehingga bergerak ke kanan turun dari badan jalan terjadi oleng hilang kendali sehingga terguling tepat berada di badan jalan sebelah timur,” terangnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut penumpang Salwiya meninggal dunia di RSUD Sumenep sedangkan Mattari mengalami luka-luka dirawat di RSUD Sumenep dan Moh. Yasid mengalami luka-luka dirawat di Puskesmas Saronggi serta kendaraan mengalami kerusakan.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Jatim Laksanakan 'Police Goes To Campus'

Leave a Reply