Pawas Polsek Benoa Ajak Warga Displin Mengikuti Protokol Kesehatan

DBHCHT Sumenep

DENPASAR, SUARABANGSA.co.id –  Polresta Denpasar – Polsek Benoa Dalam rangka mengawal dan menegakkan Permendagri No 60 Tahun 2021 tentang PPKM level 2 wilayah Jawa – Bali serta Surat Edaran Gubernur Bali no SE /18 / 2021 tentang PPKM dalam tatanan kehidupan era baru di Provinsi Bali.

Jajaran Polsek Benoa dibawah pimpinan Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Nyoman Jendra, melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga untuk mengajak agar lebih disiplin dalam hal protokol kesehatan maupun peraturan lainnya.

Ada banyak aktifitas warga di pelabuhan Benoa dan tak jarang warga berkumpul terlihat di seputaran Pelabuhan bongkar muat ikan, hal ini riskan terjadi pelanggaran Prokes di sana, hal ini disampaikan Ipda Nyoman Jendra ketika menyambangi warga di Dermaga Barat Pelabuhan Benoa pada hari Selasa tgl (23/11) jam 11.00.wita.

Baca Juga:  Satlantas Polres Pamekasan Luncurkan Aplikasi SIM Online Nasional

“Pengawasan dan pengendalian Covid 19 masih menjadi prioritas kami di samping kami tetap melaksanakan tugas pokok lainnya, untuk itu kami selalu mengingatkan dan mengawasi masyarakat agar tetap disiplin terhadap Prokes, walaupun saat ini pengendalian Covid mengalami trend positif,” tambah Ipda Jendra.

Hal senada disampaikan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, SH, Permasalahan Covid 19 belumlah selesai, pengawasan dan pengendalian tetap kami laksanakan dengan serius, mengikuti Prokes adalah hal yang wajib bagi setiap warga.

“Kami tetap berharap dan menghimbau setiap warga yang melakukan aktifitas di pelabuhan Benoa ini, agar sama sama menjaga wilayah ini, jangan sampai terjadi cluster penyebaran Covid di sini, dan kami masih bersyukur pelabuhan Benoa masih tetap bisa kita jaga, dan statusnya tetap zona hijau,” ungkap Kapolsek Kompol Wiranata.

Baca Juga:  Antisipasi Cluster Baru, Kapolda Jatim dan Gubernur serta TNI Akan Kolaborasi

Leave a Reply