Ops Patuh Agung 2021, Polresta Denpasar Berikan Teguran Simpatik Pengendara Tanpa Helm Dan Masker

DBHCHT Sumenep

DENPASAR, SUARABANGSA.co.id – Ops Patuh agung 2021 Polresta Denpasar, pagi ini Rabu 29 September 2021 yang merupakan hari kesepuluh pelaksanaan Operasi melaksanakan kegiatan pembagian masker, teguran simpatik serta imbauan protokol kesehatan kepada pengendara.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh pers operasi disimpang jalan pulau Buton-jalan Diponegoro Denpasar yang mana membagikan kurang lebih 200 masker dan stiker ayo pakai masker sebanyak 150 buah.

Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani, SH., menyampaikan bahwa kegiatan ini lebih mengutamakan pendisiplinan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 dan menciptakan Kamseltibcar yang mantap.

Baca Juga:  Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas di Tempat Tidur

“Masih banyak pengendara yang melakukan pelanggaran yang kami temukan saat di lakukan operasi Patuh 2021 ini dan petugas menyampaikan teguran dan imbauan dengan humanis,” kata kasat lantas.

Lebih lanjut dijelaskan Kasat Lantas Polresta Denpasar ini, bahwa kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan sudah sangat bagus tetapi masih ditemukan saat berkendara, memakai masker tetapi tidak menggunakan helm, terbukti saat pelaksanaan operasi patuh pagi ini petugas setidaknya memberikan teguran simpatik kepada pengendara sebanyak dua puluh kali, baik pengendara tanpa helm dan tanpa masker.

Baca Juga:  Lapas dan Rutan di Jatim Over Kapasitas

“Disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19 sangat penting dengan tetap taat aturan berlalu lintas, itu yang selalu kami sampaikan kepada masyarakat,” tegas mantan Wakapolres Badung.

Leave a Reply