Kapolresta Denpasar Jemput Pasien Dibawa ke Tempat Isolasi, Kesehatan Lebih Terpantau

DBHCHT Sumenep

BALI, SUARABANGSA.co.id Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K.,M.H bersama Dandim 1611 Badung memantau pemindahan warga masyarakat yang dinyatakan terkonfirmasi Covid- 19 hasil dari tempat Isoman ke tempat Isoter yang disiapkan oleh pemerintah, Senin (16/08/2021).

Adapun warga masyarakat yang akan melaksanakan Isoter berjumlah 12 orang yang ditempatkan masing masing di Hotel GBB sanur berjumlah 10 orang dan 2 orang ditempatkan di Hotel Mahajaya.

Pada saat memantau kegiatan penjemputan warga, Kapolresta Denpasar bersama Dandim 1611 Badung juga menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga warga yang melaksanakan isoter.

Baca Juga:  Pilkades Serentak 2021 di Sampang Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

“Masyarakat hendaknya sadar dengan situasi pandemi Covid 19 bahwa Isoman tidak efektif dalam mencegah penyebaran wabah ini, seharusnya mau dan sukarela melaksanakan Isoter karena lebih terjamin dan disiplin dalam melaksanakan prokes,” kata Kapolresta KBP Jansen Avitus Panjaitan.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar masih tinggi. Untuk itu, pihaknya mengimbau kesadaran masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Kita bisa lewati wabah ini dengan disiplin melaksanakan prokes sehingga wabah Covid 19 bisa diminimalisir dengan sendirinya ekonomi masyarakat akan bangkit,” harapnya.

Baca Juga:  Ops Patuh Agung 2021, Polresta Denpasar Berikan Teguran Simpatik Pengendara Tanpa Helm Dan Masker

“Sekali lagi kami mohon kerjasamanya agar semua elemen masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar, apabila menemukan masyarakat yang terindikasi terpapar Covid-19 agar segera disampaikan ke Satgas Covid untuk dilaksanakan Isoter,” timpalnya memungkasi.

Leave a Reply