Sambut HUT Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Krembangan Bersih-bersih

Sambut HUT Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Krembangan Bersih-bersih

Unit Lantas Polsek Krembangan saat Bersih-bersih

SUARABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang diperingati setiap tanggal 22 September, Unit Lantas Polsek Krembangan melakukan kegiatan bersih-bersih di Pos serta pengecatan Balikade.

Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, SH ketika ditemui awak media Suarabangsa.co.id, terlihat bersama anggota sedang melakukan Pengecatan Barikade yang dipasang sebagai pembatas di TL Mbah Ratu.

Adapun dalam pengecetan ini, Kanit Lantas Isminto SH, memberi Warna Biru Putih dan ditempel scotligh, serta diikuti beberapa anggota Lantas Polsek kerembangan.

Baca Juga:  Dalam Pelatihan KLBM, Kapolda Jatim: Brimob Harus Dekat Kepada Masyarakat

“Kegiatan ini, dimaksud untuk menyambut HUT Lalu Lintas mas, biar terlihat bersih dan malam hari juga jelas,” kata Kanit Lantas Saya di temui awak media Suarabangsa.co.id, Jum’at (06/09).

Ia mengajak semua kalangan untuk menjaga kebersihan di sesuatu tempat, entah di rumah, atau di manapun juga. Karena kebersihan, juga merupakan sebagian dari iman.

“Mari kita tertib dalam berlalu lintas dijalan. Patuhi aturan yang ada. Jangan sampai menjadi korban sia-sia, yang disebabkan kecelakaan. Jadilah Pelopor. Jaga keselamatan di Jalan. Stop Pelanggaran. Stop Kecelakaan. Keselamatan untuk Kemanusiaan,” pesan Kanit Lantas Iptu Isminto SH.

Leave a Reply