Warga Lenteng yang Hilang di DAM Jepun Tersangkut di Bawah Jembatan

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Setelah lebih dari 24 jam dilakukan pencarian terhadap Hasbulla (50) yang diketahui hilang tenggelam di DAM JepunĀ  saat pergi memancing pada Minggu 14 Maret 2021, akhirnya membuahkan hasil.

Pencarian korban dilakukan tim SAR, Polsek Lenteng, Koramil Lenteng, dan juga melibatkan masyarakat setempat, hingga akhirnya korban ditemukan.

Korban ditemukan tersangkut ranting bambu di bawah jembatan yang tertutup sampah tepatnya di Dusun Daleman, Desa Pore, Kecamatan Lenteng, Sumenep, sehari setelah laporan ke Polsek setempat. Korban ditemukan pada Senin 15 Maret 2021, sekira pukul 17:45 WIB.

“Kemudian Korban dievakuasi oleh keluarga, warga dan anggota Polsek Lenteng dan anggota Koramil Lenteng,” jelas AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep, Senin (15/03).

Lanjut Widi menjelaskan, setelah dilakukan evakuasi, kemudian korban di bawa langsung menuju ke rumah duka serta dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Kemudian, kata Widi, pihak keluarga didampingi Kepala Desa Lembung Timur Kecamatan Lenteng, memberikan pernyataan secara lisan melalui pihak keluarga yaitu Iskandar (35) warga Banaresep.

“Selaku perwakilan dari pihak keluarga memberikan pernyataan, bahwa korban tidak perlu dilakukan otopsi dan menyadari bahwa peristiwa tersebut murni musibah atau kecelakaan dan pihak keluarga tidak akan menuntut pihak manapun dan melampirkan pernyataan,” tutup AKP Widiarti.

Baca Juga:  Total Pasien Sembuh Covid-19 di Sumenep Meningkat Jadi 29 Orang

Leave a Reply