Pengurus IPNU IPPNU Manding Resmi Dilantik

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep resmi dilantik, di Pendopo kecamatan setempat, Minggu (27/12).

Pengurus IPNU masa Khidmad 2020-2022 itu dilantik oleh Ketua PC IPNU Sumenep, Zaynollah. Sementara pengurus IPPNU dilantik oleh Ketua PC IPPNU Sumenep, Sarifatul Jamilah.

Ketua IPNU Manding Auliyanto mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung kepada kader IPNU IPPNU yang selalu semangat dalam berkhidmat pada NU dan masyarakat.

“Saya sangat bangga kepada para pelajar IPNU IPPNU yang selalu semangat menjadi kader kader yang sangat baik,” terangnya.

Bahkan menurutnya, kader IPNU IPPNU dididik untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan menjadi pribadi yang mampu mengamalkan Pancasila dalam berkehidupan sehari-hari.

“Selalu dididik bertanggung jawab dan harus mampu mengamalka nilai nilai Pancasila dalam menjadi kader IPNU IPPNU,” tuturnya.

Ia berpesan, seluru kader IPNU IPPNU harus mampu menjadi benteng dan penenga dalam menyampaikan dakwa.

“Serta mampu menjadi ujung tombak kebenaran dan bergagasan yang tinggi, juga menjadi contoh yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Selain pelantikan, pengurus IPNU IPPNU juga mengadakan berbagai kegiatan berupa lomba cipta puisi dan baca puisi tingkat pelajar lintas Madura.

Baca Juga:  Kisruh Soal Honor Petugas Medis Posko Covid-19 Belum Dibayar, Kadinkes Vs Komisi IV DPRD Sumenep Saling Bantah

Leave a Reply