Mewakili Kapolda Jatim, Kabid Humas Live Streming Bersama Influencer Se-Indonesia

Blibli

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kabid Humas Polda Jatim Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mewakili Kapolda Jatim untuk melakukan Live Streming melalui vidio YouTuber bersama Influencer se-Indonesia, yang berlangsung di Rumah Sakit Lapangan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan, bahwa kegiatan ini, bekerjasama dengan Influencer se-Indonesia, dan berkolaborasi, antara Influencer, Pemerintah, TNI dan Polri.

Influencer ini, nantinya bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Imbau Pendemo Jaga Ketertiban Saat Aksi Tolak Omnibus Law

“Sementara itu, untuk bisa mengedukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, dan bisa menggunakan beberapa media sebagai corong informasi kepada mastarakat,” kata Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo, Rabu (8/7/2020).

Dalam kegiatan ini, masih kata Trunoyudo Wisnu Andiko, bahwa bagaimana Influencer ini, nantinya mampu mengajak seluruh saudara kita di Indonesia, khusunya di Jawa Timur, agar bersama-sama menjaga protokol kesehatan, harapannya.

Guna mencegah penyebaran Covid-19, banyak media yang bisa sebagai informasi ke masyarakat, diantaranya, bisa menggunakan media massa, media sosial, media luar ruang seperti, (spanduk, videotron), sms gres dan juga Influencer.

Baca Juga:  Syukuri Prestasi, SPL Ranting Talango Gelar Acara Event Celebration

“Ayo bersama-sama menjaga Jawa Timur agar segera terbebas dari pandemi Covid-19,” pungkas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Blibli

Leave a Reply