Pengemudi Ngantuk, Mobil Innova Tabrak Tugu Perahu di Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal yang melibatkan sebuah mobil minibus Innova warna hitam dengan nomor polisi L-1048-WV yang dikemudikan oleh Budi Setiono yang merupakan warga Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi di daerah Jl. Raya Dasuk Ambunten, tepatnya di simpang tiga Kongjukongan Desa Kerta Barat Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, Senin (24/02), sekira pukul 02.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil minibus jenis Toyota Inova Tahun 2012 warna hitam melaju dari arah barat menuju ke timur, tepatnya di Jalan Raya Dasuk Ambunten Desa Kerta Barat Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep dengan kecepatan sedang.

“Namun kuat dugaan bahwa pengemudi mengantuk sehingga tidak konsentrasi, akibatnya mobil oleng dan menabrak tugu perahu yang berada di tengah simpang tiga,” jelas Widiarti.

Widiarti menambahkan, bahwa pengemudi masih selamat atas kecelakaan tersebut, tidak mengalami luka-luka.

“Namun mobil minibus Toyota Inova mengalami kerusakan cukup berat, sehingga ban mobil pecah ungkapnya kap/pucuk depan rusak berat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Padamkan Kebaran, Kapolres Lumajang Turun Langsung ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Leave a Reply