Kapolda Jatim Hadiri Kegiatan Sosialisasi PSBB, Begini Pesannya

Blibli

SURABAYA – SUARABANGSA.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya, Minggu (26/04).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, langsung dipimpin Gubenur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, dan didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, serta Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, Pangdiv II Kostrad, Pangarmada II TNI AL serta Wakil Ketua DPRD Jawa Timur.

“Pada kesempatan kali ini, Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa, hingga saat ini terdapat sebanyak 785 Pasien terkonfirmasi Positif, 2.681 PDP serta 18.350 ODP dan sebanyak 140 Pasien dinyatakan telah terkonversi negatif,” katanya.

Baca Juga:  Peduli Covid-19, KOPRI PMII STKIP PGRI Sumenep dan Esto Grup Bagi-Bagi 1000 Takjil Jelang Berbuka Puasa

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menjelaskan bahwa menurutnya, tadi pagi pihaknya telah melakukan rapat dengan para Kapolres/ta yang berada di wilayah termasuk yang ada di dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Rapat yang digelar tadi, guna menyatukan persepsi dalam pelaksanaan PSBB yang akan berlangsung tanggal 28 April mendatang,” kata Kapolda Jatim.

Kepada anggota yang bertugas, agar tetap bersinergi dengan TNI dan bisa tercapai hasil yang efektif dalam kegiatan yang dilaksanakannya.

Baca Juga:  Hari Kedua, Kapolda Jatim Silaturahmi ke DPRD dan Kejati

“Namu di sisi lain, kepada anggota yang bertugas agar tetap menindak secara tegas, dan upayakan, tetap mengedepankan sisi humanisme,” tutup Kapolda Jatim.

Blibli

Leave a Reply