Dirujuk ke Surabaya, Sekda Sumenep Sebut Wabup Fauzi Hanya Kecapean

Blibli

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi sempat tidak sadarkan diri saat menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Sumenep tahun 2021, di graha Arya Wiraraja lantai II Kantor Pemkab, Selasa (07/04).

Praktisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dan juga orang nomor dua di lingkungan Pemkab Sumenep tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk mendapat penanganan medis.

Selama kurang lebih satu jam dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis di RSUD Sumenep, kondisi Wabup Fauzi yang sempat mengalami drop perlahan membaik. Untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik, maka Wabup langsung dirujuk ke rumah sakit di Surabaya.

Baca Juga:  Meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia, Polres Kediri Pasang Gapura Cantik

Setelah dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep Edi Rasyiadi mengatakan, bahwa berdasarkan keterangan yang didapat, pihaknya mengatakan Wabup Fauzi drop karena kelelahan.

“Beliau drop saat menghadiri Musrenbang tadi karena kelelahan. Karena aktivitas beliau akhir-akhir ini cukup padat. Tensinya tadi juga sempai naik,” ujar mantan Kepala Dinas PU Bina Marga Sumenep itu kepada awak media.

Disinggung soal rujukan Wabup hingga ke Surabaya, Edi Rasiyadi menegaskan, hal itu dilakukan agar Wabup Fauzi bisa memiliki waktu istirahat yang cukup sebelum melaksanakan kegiatan selanjutnya yang akhir-akhir ini cukup padat.

Baca Juga:  Ringankan Beban Masyarakat, DKC Garda Bangsa Sumenep Bagi-bagi Beras

“Kalau dirawat di sini, kami khawatir beliau tetap tidak memiliki waktu banyak untuk istirahat karena banyak tamu yang ingin menjenguk beliau,” tutupnya.

Blibli

Leave a Reply