Kunjungan Tim Zona Integritas Polri, Dirlantas Polda Jatim Siapkan Materi

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka kesiapan kunjungan kerja Tim Zona Integritas dari Mabes Polri, Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M., siapkan materi yang akan disajikan kepada Tim Zona.

Dalam kesiapan meteri yang akan disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jatim, saat melaksanakan kegiatan apel pagi, yang bertempat di Gedung Pratisara Wirya Ditlantas Polda Jatim, Jum’at (6/3/2020) pukul 07.00 Wib.

Disampaikan oleh Direktur Lqlu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M., kepada se-luruh anggota, bahwa hari ini, Ditlantas Polda Jatim Akan menerima kunjungan kerja Tim Zona Integritas dari Mabes Polri.

Baca Juga:  Polda Jatim Tetapkan Tersangka Baru dalam Kasus Diskriminasi Ras Papua

“Oleh karena itu, persiapkan dengan baik seluruh materi yang nantinya, akan di sajikan kepada Tim Zona Integritas Mabes Polri,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jatim.

Masih kata Direktur Lalu Lintas Polda Jatim, dalam kunjungan ini, kepada anggota agar, memberikan pelayanan secara maksimal, sehingga nantinya, Ditlantas Polda Jatim, mendapatkan predikat Zona Integritas.

Dalam kegiatan ini, dihadiri juga seluruh Pejabat Utama (PJU) Ditlantas Polda Jatim, yaitu, Wadirlantas Polda Jatim, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Ditlantas Polda Jatim.

Leave a Reply