Tiga Nelayan Sapeken Sumenep Melaut, Satu Orang Dikabarkan Hilang

Petugas gabungan saat mencari korban

Blibli

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Kecelakaan di perairan Kabupaten Sumenep kembali terjadi, setelah sebelumnya juga terjadi tepatnya di daerah perairan kepulauan Kecamatan Sapeken.

Kecelakaan tersebut berdasarkan informasi dari Sudiono (35) warga Desa Sapeken Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, bahwa ia melaporkan atas hilangnya seorang nelayan yang sedang mencari ikan di perairan sebelah utara pulau Sapeken, Jum’at (21/02).

Berawal saat Korban Syamsuri (40) bersama dua orang rekannya atas nama Bustam (50) dan Yanto (25) berangkat melaut untuk mencari ikan, dan masing-masing menaiki perahu klotok menuju ke arah utara pulau Sapeken.

Baca Juga:  Pria Lansia di Sumenep Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Sumur

Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, mengatakan bahwa setelah empat hari di perairan Sapeken, tepatnya hari selasa tanggal 18 Februari 2020, korban pamit untuk pulang karena mengeluh sakit dan merasa kurang enak badan.

“Kemudian korban dibantu menghidupkan mesin setelah itu langsung pulang berlayar ke arah pulau Sapeken,” jelas Widiarti.

Hingga keesokan harinya hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 teman korban Bustam dan Yanto kembali pulang ke pulau Sapeken, setelah Sampai di rumah merasa kaget ternyata rekannya Syamsuri belum tiba di rumahnya.

Baca Juga:  Pelaku Penipuan Gandakan Uang Diringkus Ditreskrimum Polda Jatim

“Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sapeken,” pungkas Widiarti.

Blibli

Leave a Reply