Asyik Judi, Lima Warga Pasongsongan Diringkus Polres Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Satreskrim Polres Sumenep, Madura, Jawa Tinur berhasil mengungkap kasus tindak pidana perjudian.

Sebanyak lima orang berhasil diamankan Satreskrim Polres Sumenep saat diketahui melakukan tindak pidana perjudian menggunakan kartu remi di Kecamatan Kota.

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi menjelaskan bahwa tindak pidana perjudian ini merupakan salah satu penyakit masyarakat, maka pihaknya tidak segan-segan dalam melakukan penangkapan dalam kasus tersebut.

“Hal ini menunjukkan berarti kita atensi terhadap penyakit masyarakat, diantaranya perjudian,” tegasnya, Senin (10/02).

Baca Juga:  Ditinggal Istrinya Jualan, Warga Sumenep Meninggal Tergantung di Dapurnya

Dari hasil penangkapan terhadap kelima tersangka tersebut diketahui diantaranya adalah tersangka dengan inisial J, M, S, HM, dan A yang keseluruhan tersangka merupakan warga Kecamatan Pasongsongan Sumenep.

Dari hasil penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 466.000.00, kartu remi sebanyak 13 set, dan 2 tikar plastik.

Dalam kasus tersebut tersangka dikenakan Pasal 303 ayat (1) ke 2e Jo Pasal 303 bis ayat (1) ke 1 Pasal 55 ayat (1) ke 1 KUH Pidana dengan ancaman hukum 10 tahun penjara.

Leave a Reply