Polda Jatim Bakal Gelar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan, Ini Jadwalnya

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kasubdit III Jatanras AKBP Leonard Sinambela, S.H., S.I.K., M.H melakukan konferensi pers tentang Expo pengembalian Barang Bukti hasil kejahatan, di Balai Wartawan Bidhumas Polda Jatim, Jum’at (20/9) pukul 10:30 Wib.

“Adapun pelaksaan giat Expo pengembalian Barang Bukti tersebut, akan dilaksanakan di Polda Jatim dari Polres Gresik, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polresta Mojokerto, Polres Mojokerto, Polres Pasuruan Kota, Polres Pasuruan, Polres Tanj Perak,” papar AKBP Leonard Sinambela.

Ia menamnahkan, pelaksanaan Giat Expo tersebut akan dilaksanakan pada Tgl. 24 s/d 30 September 2019 pukul 10.00 s/d 17.00 WIB.

Baca Juga:  Akhiri Kunjungan ke Jatim, Kabaharkam Polri Serahakan Bantuan Sosial Peduli Covid-19

“Sedangkan Polres jajaran Polda Jatim lainnya melakukan hal yang sama di tempat masing masing dalam waktu yang sama,” katanya.

“Masyarakat dapat mengambil Barang Bukti ranmor yang digelar tersebut tanpa biaya dengan menunjukkan surat tanda bukti kepemilikan dan surat tanda lapor kehilangan atau surat keterangan yang relevan lainnya,” pungkas AKBP Leonard Sinambela.

Leave a Reply