Polda Jatim Kedatangan Ribuan Nitizen

Polda Jatim

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan. Dan para PJU Polda Jatim. Bersama Warganet se-jawa Timur. Jajaran Polda Jawa Timur.

SURABAYA – SUARABANGSA.co.id – Mapolda Jawa Timur kedatangan ribuan Netizen atau Warganet se-Jawa Timur. Kedatangan mereka untuk bersama-sama menjaga Jawa Timur dari serangan Hoaks, Senin (16/9).

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto SH., beserta para PJU Polda Jatim, dan ribuan Netizen atau Warganet se-jawa Timur.

Pada kesempatan ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengatakan, kegiatan tersebut digelar karena banyaknya berita-berita Hoaks, yang menghembus di masyarakat se-Indonesia.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Tinjau Asrama Tangguh Klatek Madiun

“Maka dari itu, dari Polda Jatim, akan terus melaksanakan kegiatan rutin sinergitas dengan para Netizen se-Jawa Timur,” papar Irjen Pol Luki.

“Hal ini, juga disampaikan. Kepada Mintra Humas di Jajaran Polda Jatim, agar selalu memberikan dukungan, untuk melawan berita Hoaks, (Berita Bohong) yang saat ini, memanas di dunia maya,” kata Irjen Pol Luki.

Dengan adanya berbagai berita hoaks di dunia maya. Irjen Pol Drs. Luki, menyampaikan kepada sinergitas Warganet, Jajaran Polda Jawa Timur, agar membantu menyampaikan berita-berita yang sebenarnya.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Pimpin Apel Operasi Patuh Semeru 2020, Ini Pesannya

“Saya sangat berterima kasih kepada komunitas yang ada di Grup, antara Polres-polres Jajaran Polda Jawa Timur, semuanya bisa terintegrasi,” ungkapan Irjen Pol Drs. luki.

Ke depannya, pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan lebih besar.

“Kami berharap lebih dari ini, yang hadir. Kalau bisa ribuan yang hadir. Dalam rangka, Jogo Jawa Timur, SDM Unggul. Indonesia Maju,” pungkas Irjen Pol Drs. Luki.

Leave a Reply