Satu Pelaku Pembobolan Alfamart di Ponorogo Dilumpuhkan Polres Lumajang

Polres Lumajang

Pelaku pembobolan Indomart di Ponorogo saat diamankan Tim Cobra Polres Lumajang

LUMAJANG, SUARABANGSA.co.id – Alfamart yang ada di Dusun Dukuh Weguh Desa Gundik Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, dibobol oleh 5 orang. Uang puluhan juta di berangkas beserta Rokok, digasak oleh kelima pelaku.

Dari kelima pelaku pembobolan di Alfamart ini, keempat berhasil ditangkap oleh Polres Ponorogo, namun ada satu pelaku yang tak kunjung tertangkap. Yakni, Imam Agus Santoso warga Dusun Denok kulon Desa Denok Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang.

Saat mendapatkan Informasi, dari Resmob Polres Ponorogo bahwa tersangka terakhir berada di Kabupaten Lumajang, Tim Cobra Polres Lumajang langsung bergerak dan berhasil mengamankan tersangka Imam di rumahnya.

Baca Juga:  Seorang Pria di Sumenep Bakar Istri Sirinya Pakai Bensin

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban mengungkapkan, suatu kesalahan jika pelaku kriminalitas bersembunyi di Lumajang karena di Lumajang memiliki Tim Cobra.

“Dan saat dimintai bantuan oleh Polres Ponorogo, dengan mudahnya Tim Cobra dapat menangkap pelaku pembobolan Alfamart tersebut,” ungkap AKBP Arsal yang merupakan putra daerah Makassar.

AKBP Arsal mengimbau kepada siapapun saja, untuk berpikir dua kali sebelum melakukan tindak kejahatan di Lumajang.

“Karena Tim Cobra akan datang tanpa mengetuk pintu rumah anda untuk mengungkap tindak kejahatan yang telah diperbuat,” ujar Arsal Alumnus S3 Unpad Padjajaran Bandung itu.

Baca Juga:  Kapolres Lumajang Ancam Akan Kirim Begal ke Kamar Jenazah

Sementara itu, AKP Hasran Cobra juga menambahkan, setelah tersangka dapat ditangkap, selanjutnya akan diserahkan ke Polres Ponorogo.

“Tersangka akan diserahkan ke Polres Ponorogo untuk menjalani proses pemeriksaan atas perbuatan tersangka, yang menyebabkan pihak Alfamart merugi dalam jumlah fantastis,” terang Hasran yang merupakan katim Cobra Polres Lumajang.

Leave a Reply