Quick Respon, Polsek Gampeng Kediri Antisipasi Kecelakaan KA dan Truk Trailer

Quick Respon, Polsek Gampeng Kediri Antisipasi Kecelakaan KA dan Truk Trailer

Polsek Gampeng saat mengevakusi truk trailer yang menyangkut di rel kereta api

KEDIRI, SUARABANGSA.co.id – Mobil Truk Trailer dengan nopol B 9757 PEH yang disopiri oleh Edi Darsono (42) warga Desa Pamayahan Kecamatan Lohbener Indramayu nyangkut dan melintang di rel kereta tepatnya di Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Senin (02/09/19) sekira Pukul 22.30 WIB

Kendaraan truk trailer tersebut mengangkut 4 unit R4 ‘wuling’.

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason S.H mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat via WhatsApp tentang adanya Truk Trailer yang nyangkut dan melintang di rel kereta tepatnya di Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Baca Juga:  Beberapa Kasus Besar Berhasil Diungkap, Kasatreskrim Polres Sumenep Akan Dirotasi

Atas laporan tersebut AKP Mukhlason, SH bergerak cepat segera menghubungi petugas stasiun Susuhan Gampengrejo supaya berkoordinasi dengan stasiun Kediri agar kereta api yang melintas rel di Desa Kwadungan ditunda keberangkatannya beberapa menit supaya tidak terjadi Kecelakaan.

Selang beberapa menit Petugas Polsuska dan PT KAI dibantu anggota Polsek Gampengrejo, BM Jongbiru serta masyarakat sekitar datang ke lokasi guna mengevakuasi Truk Trailer tersebut.

“Dalam 15 menit dapat dievakuasi,” terang AKP Mukhlason, SH.

Truck tersebut dari Jakarta lewat Pare seharusnya menuju ke Deler Mobil Wuling di Kelurahan Semampir, karena terjadi pengalihan arus di Kota Kediri sehingga Truk tersebut melewati jalan pedesaan Desa Kwadungan.

Baca Juga:  Diduga Ngantuk, Pengendara Sepeda Motor di Kediri Tewas Ditabrak Truk

Quick Respon yg dilakukan oleh Polsek Gampengrejo dalam menerima laporan perlu di apresiasi, karena bisa mencegah terjadinya kecelakaan antara kereta apik dengan Truk Trailer.

Leave a Reply