Kompak Gasak Motor, Bapak dan Anak di Kediri Digelandang Polisi

KEDIRI, SUARABANGSA.co.id – Anggota Satreskrim Polsek Pesantren Kota Kediri, berhasil menangkap dua orang tersangka kasus pencurian motor.

Kejadian Minggu 1 September 2019 sekitar jam 15.00 WIB di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

AKP Kamsudi Kabag Humas Polres Kediri Kota mengatakan, korban bernama Sri Windrati warga Jalan Kuwak Utara, Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri.

Sedangkan pelaku bernama Slamet Waras (44) dan putranya berinisial RR (16), keduanya warga Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Senin (16/09).

Kejadian tersebut berawal ketika korban pergi dari rumah kontrakan yang ada di Kelurahan Banaran untuk melihat karnaval di depan SD Ar-Rohman, Pesantren.

Baca Juga:  Tuntutan Warga Terhadap CV Adi Joyo Kabal Terealisasi

Korban pergi menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol AG 5893 CE yang diparkir di depan SD Ar-Rohman Pesantren, Kota Kediri.

Saat korban hendak mengambil barang di sepeda motornya, ternyata sepeda motornya sudah tidak ada. Dari kejadian itu, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesantren Kota Kediri.

Setelah mendapat laporan tersebut, Anggota Satreskrim Polsek Pesantren melakukan penyelidikan.

“Pada Senin (16/09) sekira jam 00.45 WIB, pelaku pencurian motor berhasil ditangkap dirumahnya,” terang AKP Kamsudi.

Dari pengamanan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa HP dan sepeda motor Honda Beat.

Baca Juga:  Gasak Gadget, Buruh Bangunan Ini Dibekuk Polisi

“Kedua pelaku masih ditahan di Mako Polsek Pesantren, Kota Kediri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Leave a Reply