Tingkatkan Kesadaran Berkendara, Polsek Tandes Tilang 50 Pelanggaran

SURABAYA, SUARANANGSA.co.id – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Operasi Patuh Semeru 2019 yang digelar serentak se-Indonesia, Unit Lantas (Sat Lantas) Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, menindak tegas para pengendara sepeda motor yang tidak mengikuti aturan.

Dalam melaksanakan kegiatan Operasi kali ini, dipimpin oleh Tandes 1A Ipda Agus S.H. didampingi Tandes 1 Kompol Kusminto S.H.,MH., bersama Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo S.H., beserta 15 Anggota Personil piket fungsi.

Pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2019 ini, di Jalan Raya Tandes Wilayah hukum Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Jum’at (30/8) pukul 09:30 s/d 10:30 wib.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Tinjau Posko Satgas Covid-19

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH, manyampaikan, dalam kegiatan Operasi Patuh Semeru 2019 anggota mendapatkan hasil tilang sebanyak 50 pelanggaran.

“Ya,,, sesuai aturannya, bagaimana perintah dari pimpinan, siapapun yang melanggar, akan kami berikan tidak tegas begi Pengendara, maupun R2 dan R4 atau R 16,” tegas Kapolsek Kusminto.

Hal ini, juga disampaikan oleh Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo SH, dalam pelaksanaan Opersi Patuh Semeru 2019, kita laksanakan siang atau malam hari, dengan tempat yang berbeda-beda.

“Dalam pengendara, yang tidak mematuhi aturan yang ada, kami sebagai Kanit Lantas Polsek Tandes Surabaya, akan mengambil tindakan tegas. Dengan memberikan surat tilangan sebagai efek jera,” tegas AKP Didik Sulistyo.

Baca Juga:  Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kerembangan Patroli Mobiling

“Saya menghimbau kepada masyarakat, jangan melanggar, patuhilah peraturan yang ada, karena dari Unit Lantas (Sat Lantas) akan terus melaksanakan Operasi patuh Semeru 2019,” pungkasnya.

Leave a Reply