Dua Pria di Surabaya Diringkus Polsek Wonocolo, Ini Yang Dilakukan Sebelumnya

Narkoba Surabaya, Polsek Wonocolo

Dua pelaku saat diamankan polisi

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Anggota Unit Reskrim Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya meringkus dua pelaku penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba golongan l jenis sabu-sabu.

Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurjahto SH., MKn. melalui Kanit Reskrim Iptu Philips, SH., menyampaikan bahwa di Jalan raya Ketintang Madya Surabaya, telah terjadi transaksi Narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, Senin (26/08) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedua tersangka bernama, Paul Calvin Nardo Rumengan (19) warga jalan Ketintang Madya nomor 138 Surabaya. Bersama temannya, Indra Merianto (38) asal jalan Ketintang Madya nomor 138 Surabaya.

Baca Juga:  Dua Pembobol ATM Ini Keok pada Polrestabes Surabaya

“Kedua pelaku ini sering bertransaksi di wilayah hukum Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya,” papar Budi.

Dari hasil penyelidika, kedua orang laki-laki, yang gerak-geriknya mencurigakan, pada saat itu juga dilakukan penghentian dan penggeledahan terhadap kedua tersangka.

“Dalam penggeledahan. Ditemukan satu kantong plastik berwarna hitam yang berisikan Pil koplo LL sebanyak 1.000 (seribu) butir, dan mengaku bernama Paul Calvin nardo Rumengan bersama Indra Mariyanto,” ungkapnya.

Saat diintrogasi tersangka mengakui bahwa mereka bertempat tinggal di kos-kosan jalan ketintang madya nomor 138 surabaya.

Baca Juga:  Penjaga Portal Tambang Pasir di Blitar Dibekuk BNNK Kediri

Pada saat itu juga, kedua pelaku dibawa ke tempat tinggalnya, dan dilakukan penggeledahan di dalam kamar kost yang ditempatinya.

Lanjut dia, ditemukan satu katong plastik hitam pil koplo LL sebanyak 2.000 butir dan satu buah kantong plastik klip kecil berisi sabu-sabu seberat sekitar 7,28 gram, sebuah timbangan electric, sebuah buku Tmtabungan BCA dan sebuah Hp merek Samsung.

“Menurut keterangan kedua pelaku, bahwa pil koplo LL dan sabu-sabu tersebut didapat dari saudara Akbar. Untuk dijualkan, kedua pelaku dan barang Bukti dibawa ke Mapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya,” pungkasnya.

Leave a Reply