Grand Final Turnamen Sepak Bola Tobten Club Sampang, Labil FC Desa Blu’uran Karang Penang Raih Juara

- Admin

Selasa, 12 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Ratusan penonton sepak bola dari berbagai desa membanjiri lapangan raja sengon, Desa Tobai Timur (Tobten), Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/09/2023) sore.

Kehadiran masyarakat itu untuk menyaksikan Grand Final sepak bola antara Labil FC Desa Blu’uran dengan Ikalsa FC Robatal. Meskipun dilaksanakan di Desa, namun turnamen ini cukup bergengsi.

Turnamen yang didukung penuh oleh Mohammad Sahid, Sahabat Fauzi dan juga CV Daras Rohil itu selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 juga bertepatan dengan HUT Tobten Club.

Turnamen tersebut juga didukung penuh oleh sejumlah tokoh masyarakat, yakni Samet serta Muri. Selain itu juga di dukung Pemerintah Desa (Pemdes) Tobai Timur.

Pantauan kontributor suarabangsa.co.id, pertandingan berlangsung seru, dengan kedua kesebelasan saling menunjukkan skill mereka dan berusaha memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Kabar Baik Untuk Penggemar MU, Barcelona Sepakat Transfer De Jong?

Suporter dan penonton sangat antusias, bersorak dan memberikan dukungan kepada tim favorit mereka. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Mohammad Sahid yang menjadi sponsor utama pelaksanaan turnamen Tobten Club itu menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan pemuda termasuk di bidang olahraga sepak bola.

“Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini, bakat-bakat pemain atau pecinta sepak bola bisa tersalurkan,” kata Sahid.

Sahid berharap, turnamen sepak bola Tobten Club ini dijadikan ajang silaturahmi antara masyarakat, dan juga mampu menjadikan hiburan warga untuk melihat pertandingan yang berlangsung.

“Hari ini saya datang langsung menyaksikan pertandingan sepak bola untuk memberikan dukungan kepada panitia pelaksana, dan juga kepada para pemain yang sedang berlangsung,” tuturnya.

Baca Juga:  Diduga Langgar Kode Etik Advokat, Warga Sampang Laporkan Tiga Oknum Pengacara Ke Dewan Kehormatan Peradi dan KAI

Menurut Sahid, walaupun dalam pertandingan kulit bundar tersebut ada yang menang dan ada yang kalah, namun tetap junjung tinggi sportifitas.

“Bagi yang gugur sore ini dalam berlaga, jangan putus asa, dan terus berkembang bagi club jadikan kekalahan menjadi pembelajaran dan terus berlatih, sehingga ada turnamen selanjutnya, bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Sahid menjelaskan, bahwa hari ini merupakan penentuan perebutan juara antara Labil FC Desa Blu’uran dengan Ikalsa FC Robatal.

“Diakhir pertandingan, Labil FC Desa Blu’uran berhasil meraih juara pertama, sementara Ikalsa FC Robatal berada pada posisi runner up,” tandas Sahid.

Sementara itu, Ketua pelaksana turnamen sepak bola Tobten Club, H Saffak mengatakan, grand final berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sesuai dengan apa yang diharapkan hingga penutupan pertandingan.

Baca Juga:  Gebyar Olahraga Tahun 2023 di Padangsidimpuan, Hasilkan Atlet Terbaik

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT, turnamen sepak bola meriahkan HUT ke-78 RI dan juga HUT Tobten Club berjalan sukses dan lancar hingga akhir pertandingan ini,” kata H Saffak.

Mewakili seluruh panitia pelaksana, Saffak menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhirnya turnamen.

“Kami mewakili seluruh panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat didalamnya, khususnya kepada para sponsor utama, yaitu Mohammad Sahid, Sahabat Fausi dan CV Daras Rohil,” ketus H Saffak.

Haji Saffak pun berharap, pihaknya bisa melaksanakan turnamen sepak bola di tahun-tahun yang akan datang dengan lebih meriah lagi.

Penulis : Abdus Salam

Editor : Putri

Berita Terkait

Persibo Juara Liga 3 Jawa Timur, Pj Bupati Bojonegoro: Optimis Naik Kelas
Hadir di Bojonegoro, Denny Aprisani Beri Motivasi Pelatih dan Atlit PSHT
Empat Atlet Tenis Meja Pamekasan Membawa Gelar Juara
Didukung Orang Tua, Asyraf Kini Tampil di Suramadu Cup
Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke-Xl Tahun 2023, Ini Pesan Dandim 0826/Pamekasan
618 Atlet Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Pangdam V Brawijaya Cup III 2023
Bupati Sumenep  Buka turnamen Bupati Cup U-17 Antar Kecamatan
Buka Turnamen Kasti Dandim Cup 2023, Bupati Sumenep Apresiasi Langkah Dandim Lestarikan Olahraga Tradisional
SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Ratusan penonton sepak bola dari berbagai desa membanjiri lapangan raja sengon, Desa Tobai Timur (Tobten), Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur,

Berita Terkait

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:54 WIB

Pemkab Bojonegoro Fasilitasi Pemindahan Tanah Makam mbah Samin ke Bojonegoro

Jumat, 16 Februari 2024 - 16:29 WIB

Pemilu 2024 di Bojonegoro Berjalan Aman, Pj. Bupati Apresiasi Kinerja TNI dan POLRI

Rabu, 31 Januari 2024 - 10:47 WIB

Gubernur Jatim Lantik Pj. Bupati Sampang dan Pj. Walikota Probolinggo, Ini Pesannya

Selasa, 30 Januari 2024 - 22:03 WIB

Didampingi Forpimda Bojonegoro, Gubernur Jatim Resmikan MPS Anak PT Kareb

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:13 WIB

Kunjungan Kerja DWP DPJK Kemenkeu RI, Dorong Percepatan Penurunan Stunting di Bojonegoro

Selasa, 23 Januari 2024 - 10:41 WIB

Melalui Pupuk Indonesia, Pemerintah Jaga Ketersediaan Pupuk Untuk Petani

Jumat, 19 Januari 2024 - 10:51 WIB

Pj Bupati Bojonegoro Bersama Istri Kenalkan Kuliner Khas Desa

Jumat, 19 Januari 2024 - 08:06 WIB

Pj Bupati Bojonegoro Tinjau Pengeboran Sumur Air Bersih Desa Tinumpuk Purwosari

Berita Terbaru

TNI/Polri

Kapolres Bojonegoro Cek Kesiapan Polisi RW

Selasa, 27 Feb 2024 - 15:58 WIB

TNI/Polri

Kodim Bojonegoro Gelar Sertijab Danramil dan Perwira Staf

Selasa, 27 Feb 2024 - 15:55 WIB